Villa Gendut’s, Akomodasi Super Murah & Komplet di Tretes

Villa Gendut’s - villagendutretes.blogspot.co.id

Layaknya destinasi di dataran tinggi pada umumnya, akomodasi yang banyak ditawarkan di kawasan Tretes tidak jauh-jauh dari model . Di wilayah ini, wisatawan dapat menemukan dengan beragam tipe dan dengan mudah. Namun, bagi mereka yang membutuhkan villa kamaran dengan super murah, mungkin Villa Gendut’s bisa menjadi salah satu alternatif yang menarik.

Villa Gendut’s - villagendutretes.blogspot.co.id

Villa Gendut’s – villagendutretes.blogspot.co.id

Villa Gendut’s beralamat di Pecalukan Geneng Sari Gang 4, Tretes, Prigen, Pasuruan, . Sekadar informasi, Pecalukan bisa dikatakan sebagai wilayah terbesar di kawasan Tretes. Di ini, wisatawan bisa menemukan beragam villa kamaran dengan tarif murah. Selain Villa Gendut’s, ada juga Villa Intan, Villa Vander, Villa Rea, dan villa-villa lainnya.

Menurut ulasan para pengunjung di Google review, rata-rata tamu mengatakan bahwa Villa Gendut’s merupakan akomodasi yang menawarkan tarif murah meriah. Meski demikian, penginapan tersebut tetap didukung dengan fasilitas yang cukup memadai. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian tempat inap ini banyak diserbu pelancong, terutama mereka dengan bujet tipis, khususnya di akhir pekan dan musim .

Lihat Juga:   Rumah Penginapan Zariff, Homestay Murah Rp600 Ribuan di Johor, Malaysia

Berbeda dengan murah lainnya yang biasanya memiliki bangunan ‘seadanya’, Villa Gendut’s ternyata menempati sebuah bangunan dengan eksterior dan interior yang menarik. Ketika tiba di tempat ini, pelancong akan langsung disambut warna-warna cerah yang menghiasi sisi luar maupun dalam bangunan, mulai merah muda, kuning, biru, putih, hijau, dan lain-lain, sehingga terkesan semarak dan tidak membosankan.

Berlokasi di sebuah gang, Villa Gendut’s memang tidak menyediakan lahan parkir yang luas. Area parkir di tempat ini hanya cocok ditempati oleh sepeda motor. Jadi, bagi wisatawan yang datang menggunakan kendaraan roda empat, mungkin bakal kesulitan meletakkan mobil mereka, karena space yang tersedia cenderung sempit.

Namun, untuk fasilitas lainnya, pengelola Villa Gendut’s menjamin telah menyediakan fasilitas yang lengkap, bahkan diklaim mewah untuk villa di kelasnya. Dengan desain yang ceria, tiap di villa ini telah didukung dengan fasilitas seperti TV 21 inci, DVD dan sound system, lantai karpet, mandi pribadi plus shower, dispenser, hingga akses Wi-Fi. Pengelola sengaja tidak menyediakan AC, melainkan hanya kipas angin, mengingat kondisi cuaca di kawasan Tretes yang memang cenderung dingin.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Penginapan Strategis Dekat Alun-Alun Utara & Selatan Jogja

Dengan fasilitas tersebut, berapa tarif yang harus ditebus wisatawan jika ingin bermalam di tempat ini? Tenang saja, meski fasilitasnya tergolong komplet dan mewah, biaya sewa kamar di Villa Gendut’s sangat terjangkau. Wisatawan hanya perlu merogoh kocek mulai Rp50 ribuan untuk bisa menginap semalam di Villa Gendut’s.

Nah, apakah Anda berencana melakukan kunjungan ke Tretes dan berminat singgah di tempat ini? Jika iya, pemesanan kamar bisa Anda lakukan langsung di yang sudah dijelaskan sebelumnya. Namun, jika tidak ingin kehabisan kamar, reservasi bisa Anda lakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi pengelola via nomor ponsel 0813 8113 3636 atau 0812 5263 8123.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>