Villa Garden Tozka Batu, Tawarkan View Indah & Dekat Theme Park




Penginapan, akomodasi, Jauhara Homestay, Kota Batu, Jawa Timur, Jatim Park, Oro-oro Ombo, alamat, lokasi, fasilitas, kamar, kapasitas, tarif, reservasi, telepon
Kamar tamu di Villa Garden Tozka

Bagi wisatawan yang berkantong tebal, berbintang tiga ke atas atau villa mewah seringkali menjadi pilihan tempat inap saat ke Kota Batu. Namun, untuk pelancong yang memiliki dana terbatas, villa di kawasan Songgoriti atau di Oro-Oro Ombo merupakan incaran utama mereka.

Homestay di Oro-Oro Ombo dan villa di Songgoriti sering dianggap sebagai tempat menginap untuk kalangan kelas menengah ke bawah. Namun soal kenyamanan, penginapan tersebut sebenarnya tak kalah dengan kelas atas, salah satu contohnya adalah Villa Garden Tozka.

Villa Garden Tozka berada di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Gang Pesantren, Kompleks Delima Residence No. 25, Kota Batu, . Akomodasi ini terletak di sebelah timur sekitar 200 meter dari Jatim Park 2.

Layaknya penginapan yang terletak di Oro-Oro Ombo lainnya, akomodasi ini jaraknya juga cukup dekat dengan BNS dan Eco Green Park. Tak hanya itu, untuk menuju ke Jatim Park 1 dan Museum Angkut, wisatawan hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, untuk Anda yang suka alam, Coban Putri & Coban Rais hanya berjarak sekitar 4 km.

Lihat Juga:   Villa W Tretes, Villa Privat yang Dilengkapi Fasilitas Chapel Romantis untuk Pernikahan
Penginapan, akomodasi, Jauhara Homestay, Kota Batu, Jawa Timur, Jatim Park, Oro-oro Ombo, alamat, lokasi, fasilitas, kamar, kapasitas, tarif, reservasi, telepon
Penampakan Villa Garden Tozka

Untuk menuju ke penginapan ini sangat mudah. Anda bisa menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Jika kendaraan umum menjadi pilihan dan kebetulan Anda berangkat dari arah Kota Malang, Anda bisa naik angkot dengan kode BJL yang berwarna kuning muda. Dengan membayar ongkos sebesar Rp4.000, kendaraan tersebut akan mengantarkan Anda persis di depan gang.

Pemandangan pegunungan merupakan suguhan utama dari Villa Garden Tozka. Di sebelah barat, Anda bisa menyaksikan kemegahan Gunung Panderman. Sementara, di sebelah utara, Anda bisa menyaksikan Gunung Welirang dan Arjuno yang indah.

Villa Garden Tozka cukup kondang di kalangan pelancong dengan uang saku yang pas-pasan. Menurut mereka, penginapan ini memiliki kebersihan yang terjaga dan pelayanan yang ramah. Selain itu, pengunjung juga menyukai suasana villa yang sejuk, khas pedesaan di pegunungan.

Saat menginap di akomodasi ini, traveler akan mendapatkan yang pas. Pasalnya, pengelola Villa Garden Tozka sudah menyediakan fasilitas seperti dapur lengkap dengan kitchen set, satu kamar mandi dengan shower panas & dingin, ruang tamu, ruang keluarga, tempat parkir untuk satu mobil, teras, LED TV, extra bed di ruang TV, dan sofa. Selain itu, ada pula makanan dan minuman instan, seperti kopi, teh, dan mi, yang bisa Anda konsumsi secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Homestay Lestary Batu, Cocok untuk Wisatawan Keluarga
Penginapan, akomodasi, Jauhara Homestay, Kota Batu, Jawa Timur, Jatim Park, Oro-oro Ombo, alamat, lokasi, fasilitas, kamar, kapasitas, tarif, reservasi, telepon
Ruang tamu Villa Garden Tozka

Soal kamar, tiga unit kamar tidur di Villa Garden Tozka memiliki fasilitas yang terbilang minimalis. Di kamar, Anda hanya akan menemukan fasilitas seperti kursi, meja, dan tempat tidur double. Meski demikian, kebersihan yang selalu terjaga membuat kamar di Villa Garden Tozka tetap nyaman dijadikan tempat beristirahat.

Semua fasilitas yang ditawarkan di Villa Garden Tozka tersebut dapat ditebus dengan Rp590.000 per malam saat weekday atau Rp690.000 per malam saat weekend. Sementara, untuk peak season, tarifnya bisa naik signifikan hingga mencapai Rp1.200.000 per malam

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di Villa Garden Tozka saat berlibur di Kota Batu, Anda bisa melakukan langsung via di nomor 0858-5541-9581. Selain itu, Anda juga bisa melakukan booking di salah satu agen penyedia jasa villa di Kota Batu.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan