Villa Ferawati, Akomodasi Sejuk dengan Dua Kamar Dekat BNS




Villa Ferawati (sumber: traveloka)
Villa Ferawati (sumber: traveloka)

Beberapa keuntungan menginap di salah satu akomodasi di adalah suhu udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang elok. Meski banyak akomodasi yang tidak menggunakan AC sebagai penyejuk ruangan, namun karena ketinggian rata-rata sekitar 900 meter dpl, suhu di dalam penginapannya tetap terasa segar.

Seperti halnya di kota berhawa sejuk lainnya, villa merupakan akomodasi favorit pelancong dari luar daerah. Jika Anda ingin menginap di salah satu penginapan di Kota Apel yang menawarkan tarif terjangkau, Villa Ferawati merupakan salah satu pilihan yang pas. 

Villa Ferawati merupakan akomodasi rumahan yang beralamat di Jalan Trunojoyo, Kompleks Villa Puncak Garuda Blok C10, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 850 meter dari BNS.

Teras & taman di halaman Villa Ferawati (sumber: traveloka)
Teras & taman di halaman Villa Ferawati (sumber: traveloka)

Dari villa ini, beberapa objek wisata populer jaraknya cukup dekat, misalnya Coban Rais yang berjarak sekitar 3,5 km dan Eco Green Park yang berjarak sekitar 1,5 km. Selain itu, ada pula Predator Fun Park yang berjarak sekitar 3 km dari villa. Sementara, theme park favorit lainnya seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 15 menit.

Dari review beberapa orang yang pernah menginap, akomodasi ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Tak hanya itu, mereka juga sangat menyukai kebersihan penginapan dan pelayanannya yang tanggap dan ramah.

Fasilitas ruang tamu Villa Ferawati (sumber: traveloka)
Fasilitas ruang tamu Villa Ferawati (sumber: traveloka)

Villa Ferawati sendiri menawarkan tarif yang sangat terjangkau. Pasalnya, pengunjung hanya perlu membayar sewa mulai Rp550.000 per malam saat weekday dan Rp650.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut dapat berubah kapan saja sesuai ketentuan pengelola. Sekadar tambahan , pengelola memperbolehkan tempat inap ini diisi untuk 10 orang.

lengkap. Di villa ini, Anda akan menemukan fasilitas seperti dua tidur dengan double bed, mandi yang dilengkapi shower panas & dingin, ruang tamu, teras, dapur, kitchen set, LED TV, wastafel, dan lemari.

Salah satu kamar di Villa Ferawati (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Villa Ferawati (sumber: traveloka)

Villa Ferawati menetapkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB, sedangkan check-in minimal pukul 14.00 WIB. Jika Anda sedang merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan tertarik menjadikan Villa Ferawati sebagai lokasi untuk singgah, Anda dapat melakukan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung via line di nomor +62 821 4346 9777.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum menginap di akomodasi tersebut. Pertama, Anda tidak diperkenankan untuk membawa binatang peliharaan saat menginap. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan early check-in dengan pemberitahuan minimal sehari sebelumnya.

Lihat Juga:   Homestay Bunga Kopi 8, Akomodasi Rp100 Ribuan & Dekat Kampus Populer di Malang




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan