Villa Evergreen by Anis Batu, Penginapan Menawan di Tengah Perkebunan




Fasad Villa Evergreen by Anis Batu tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)
Fasad Villa Evergreen by Anis Batu tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)

Anda  tidak perlu heran bila beberapa penginapan di Kota berdiri di antara perkebunan sayur atau buah milik warga. Pasalnya, selain dikenal sebagai kota wisata, kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut memang masyhur dengan hasil pertaniannya yang melimpah. Salah satu penginapan di Kota yang letaknya di antara perkebunan adalah Villa Evergreen by Anis yang berlokasi di bekas perkebunan apel.

Villa Evergreen by Anis merupakan sebuah penginapan keluarga yang memiliki dua lantai. ini beralamat di Jl. Bulukerto, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, , tepatnya di sebelah timur Hotel Palem Sari. Letaknya yang berada di tengah perkebunan membuat villa ini tampak lebih menawan

Untuk menjangkau penginapan tersebut memang butuh ketelitian karena lokasinya yang tidak berada di sekitar ruas jalan utama. Dari Alun-Alun Kota Batu, Anda bisa mengarahkan kendaraan melalui Jalan Gajah Mada, dan sesampainya di perempatan Klenteng Ngaglik, belok kanan menuju arah Selecta. Lalu, lanjutkan perjalanan Anda selama kurang lebih 10 menit hingga sampai di Jalan Bukit Berbunga. Kemudian, arahkan kendaraan Anda ke kanan menuju Jalan Kenanga. Di perempatan pertama Jalan Kenanga, belok ke arah kiri menuju arah SMK Wiyata Husada.

Walaupun lokasinya cukup jauh dari ruas jalan utama, jaraknya menuju beberapa objek wisata populer terbilang cukup dekat. Dari Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, jarak akomodasi sekitar 1 km, sedangkan untuk menuju kawasan wisata Selecta, hanya berjarak sekitar 3,5 km. Sementara, theme park yang berlokasi di Oro-Oro Ombo seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan BNS dapat dijangkau dengan berkendara sekitar 15 menit.

Pemandangan menawan terlihat dari Villa Evergreen by Anis Batu (sumber: pegipegi.com)
Pemandangan menawan terlihat dari Villa Evergreen by Anis Batu (sumber: pegipegi.com)

Villa Evergreen by Anis menjadikan pemandangan alam sekitarnya yang menawan sebagai salah satu keunggulannya. Saat pagi tiba, pemandangan tiga gunung, yakni Arjuno, Panderman, dan Welirang dapat dinikmati dengan leluasa karena tak ada penghalang dari bangunan-bangunan lainnya. Sementara, saat malam hari, gemerlap lampu Kota Batu menjadi pemandangan yang menakjubkan, layaknya bintang yang ada di daratan.

Untuk menikmati keindahan alam di sekitar villa, Anda cukup membayar sewa sebesar Rp800.000 per malam saat weekday dan Rp1.000.000 saat weekend. Dengan membayar tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas seperti taman, parkir yang cukup luas, teras, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, LED TV, dan dispenser.

Fasilitas kamar Villa Evergreen by Anis Batu (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas Villa Evergreen by Anis Batu (sumber: pegipegi.com)

Villa Evergreen by Anis memiliki tiga kamar yang bisa digunakan untuk 6 sampai 8 orang. Tiap kamar di penginapan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, meja kerja, dan lemari. Selain itu, beberapa kamar juga dilengkapi balkon yang menjadi tempat pengunjung untuk menikmati keindahan pemandangan di sekitar villa.

Untuk Anda yang tertarik di Villa Evergreen by Anis, Anda bisa melakukan reservasi di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pengelola via mobile di nomor +62 81 311 646 468.

Lihat Juga:   Villa Bunga, Villa Murah di Kawasan Wisata Seminyak, Bali




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan