Villa Diara Songgoriti, Akomodasi Keluarga dengan Kamar Luas




Villa Diara Songgoriti, tampak depan (sumber: booking.com)
Villa Diara Songgoriti, tampak depan (sumber: booking.com)

Songgoriti di memang tidak populer sebagai sebuah kawasan villa yang cocok untuk menginap bersama keluarga. Meskipun demikian, bukan berarti di sana tidak dapat ditemukan villa keluarga yang nyaman dijadikan tempat beristirahat. Nah, salah satu contoh villa yang cocok untuk Anda yang datang bersama keluarga adalah Villa Diara Songgoriti.

Villa Diara Songgoriti merupakan sebuah kamaran dengan ukuran yang cukup besar. Satu kamar di penginapan tersebut bisa menampung hingga lima orang. Untuk Anda yang tertarik menginap di Villa Diara Songgoriti, Anda bisa menemukannya di Jalan Songgoriti No. 02, Kelurahan Songgokerto, , Jawa Timur. Letak penginapan tersebut tak jauh dari POM bensin Songgoriti.

Villa Diara Songgoriti berlokasi tidak jauh dari beberapa tempat wisata alam populer di Kota Batu. Jika Anda berencana mengunjungi objek wisata di kawasan Gunung Banyak seperti Omah Kayu, Goa Pinus, dan Rumah Kelinci, jaraknya sekitar 4 km. Sementara, untuk bertamasya ke Coban Rondo, Anda cukup berkendara sekitar 15 menit.

Rute menuju akomodasi ini terbilang cukup mudah. Jika Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda melewati Jalan Gajah Mada, kemudian lurus saja hingga bertemu persimpangan jalan menuju Payung dan Songgoriti. Setelah itu, belok kiri menuju arah Payung. Kemudian, arahkan kendaraan Anda ke arah kanan di gang sebelum SPBU Songgoriti, dan lurus saja sekitar 300 meter maka Anda akan menemukan tempat ini di kanan jalan.

Halaman depan Villa Diara Songgoriti (sumber: booking.com)
Halaman depan Villa Diara Songgoriti (sumber: .com)

Lalu, apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Diara Songgoriti? Saat membawa kendaraan pribadi, tak perlu khawatir soal lokasi parkir, karena akomodasi ini memiliki area parkir yang luas. Selain itu, di tempat umum, Anda akan menemukan fasilitas seperti teras, tempat jemuran baju, dan taman. Bagaimana, fasilitas umumnya cukup oke, bukan?

Tidak hanya fasilitas umumnya yang oke, fasilitas kamarnya pun juga memadai. Mengapa demikian? Karena Anda bisa mendapatkan kamar yang telah dilengkapi kamar mandi dalam, dispenser, TV, spring bed, handuk, dan dispenser. Untuk bisa menikmati semua fasilitas tersebut, Anda perlu membayar sewa mulai Rp350.000 per malam. Dengan tersebut, Anda bisa menggunakan kamar untuk maksimal empat orang. Layaknya penginapan lain yang ada di Songgoriti, tersebut dapat berubah kapan saja tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Nah, jika Anda ingin beristirahat di Villa Diara Songgoriti selama melakukan ke Kota Apel, Anda bisa langsung melalui telepon di nomor 0819 4577 6808, atau Anda juga bisa memesannya langsung melalui salah satu online agent. Namun, jika Anda tidak sempat untuk booking terlebih dahulu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Pantai Cermin Pariaman, Spot Liburan Cantik dan Murah




Tentang M. Nur Fahmi1169 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan