Villa Cinderella, Akomodasi Tarif Bersaing Dekat Batu Secret Zoo




Villa Cinderella Tampak Luar
Villa Cinderella Tampak Luar

Pengusaha akomodasi di Kota Batu memang dituntut untuk lebih kreatif. Persaingan yang makin tinggi, karena kemunculan akomodasi-akomodasi baru, menjadi sebabnya. Untuk itu, para pelaku usaha berlomba-lomba melakukan inovasi demi memikat hati pengunjung. Selain berinovasi pada desain bangunan dan peningkatan kualitas, beberapa yang lainnya juga ada yang berinovasi pada nama. Dan, salah satu akomodasi yang punya nama cukup unik adalah Cinderella.

Villa yang diberi nama seperti salah satu karakter tokoh kartun Disney ini beralamat di Jl. Matoa, Kompleks Villa Panderman View, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, . villa tersebut bersebelahan dengan Villa Elang.

Kamar Villa Cinderella
Villa Cinderella

Rute untuk menuju Villa Cinderella gampang-gampang susah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, dan belok kanan di pertigaan pertama menuju Kompleks Villa Panderman View.

Lihat Juga:   Wisma Gandapura, Hotel Recommended di Sumur Bandung Dekat Stasiun Cikudapateuh

Sama seperti villa yang berada di kompleks Panderman View lainnya, jarak villa ini cukup dekat dengan beberapa objek wisata favorit di Kota Batu. Jika ingin berkunjung ke Batu Secret Zoo, jaraknya sekitar 2 km, sedangkan Batu Night Spectacular (BNS) bisa Anda jangkau dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke wisata lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, Anda cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Villa Cinderella merupakan sebuah akomodasi yang pas untuk , karena dapat menampung hingga 12 orang. yang disediakan juga terbilang cukup lengkap. Di tempat umum, terdapat berbagai macam seperti dapur, kitchen set, ruang lengkap dengan peralatannya, tempat parkir luas, ruang tamu, kulkas, dan dispenser.

Lihat Juga:   Update Penginapan dan Losmen Harga Rp100 Ribuan di Pangandaran

Sementara, untuk kamarnya, Villa Cinderella memiliki total delapan kamar. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja, dan kursi, serta kamar mandi dengan shower air panas dan air dingin. Selain itu, di beberapa kamar juga tersedia balkon untuk menikmati keindahan sekitar.

Ruang Tamu Villa Cinderella
Ruang Tamu Villa Cinderella

Soal biaya, villa ini terbilang memiliki yang cukup bersaing. Per malamnya, para pengunjung yang ingin menginap dikenakan biaya sebesar Rp1.500.000 saat weekday dan Rp2.000.000 saat weekend. Namun, sama seperti villa di Kota Batu pada umumnya, tersebut bisa saja melonjak tinggi saat high season.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Villa Cinderella, Anda bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor (0341) 705 4371.

 




Tentang M. Nur Fahmi1279 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan