Villa Cemara Tiga Tretes, Akomodasi Catchy dengan Kolam Renang

Villa Cemara Tiga Tretes - www.hotel.com.au

Selain , kawasan merupakan salah satu area wisata yang mengunggulkan suasana pegunungan sebagai daya tarik utamanya. Layaknya daerah wisata di dataran tinggi pada umumnya, akomodasi yang banyak ditemukan di wilayah ini tentu saja villa. Ada banyak villa yang bisa Anda jadikan tempat bermalam ketika melakukan ke . Namun, jika Anda membutuhkan penginapan dengan fasilitas kolam renang dan tampilan kece, Villa Cemara Tiga bisa menjadi opsi yang menarik.

Villa Cemara Tiga Tretes - www.hotel.com.au

Villa Cemara Tiga Tretes – www.hotel.com.au

Villa Cemara Tiga beralamat di Jalan Kelud No. 15, Prigen, Tretes, Pasuruan. Akomodasi ini bisa Anda tempuh setelah melakukan perjalanan sejauh 46 km dari Surabaya, atau berkendara selama 45 menit hingga satu jam dari ibukota Provinsi Jawa Timur tersebut. Sementara, jika bertolak dari Kota Batu, cukup menempuh perjalanan sejauh 24 km untuk tiba di properti ini.

Menurut ulasan para pengunjung yang berhasil dirangkum dari Google review, Villa Cemara Tiga disebutkan berlokasi tidak terlalu jauh dari Kota Surabaya. Akomodasi ini dibilang sebagai tempat inap yang luas, asri, sekaligus sangat bersih. Salah satu fasilitas utama yang disukai pengunjung, tentu saja adalah kolam renang pribadi yang bersih, menyenangkan, sekaligus menyegarkan.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan/Hotel Murah Mulai Rp 90 Ribuan di Makassar

Villa Cemara Tiga sendiri bisa dikatakan merupakan akomodasi lawas. Pasalnya, tempat bermalam tersebut sudah berdiri sejak tahun 1950-an silam, dan saat ini dimiliki oleh generasi kedua. Meski demikian, kondisi villa masih sangat bersih dan terawat, dengan rumput yang dibuat ‘gulung-gulung’, bunga-bunga dan pohon-pohon yang tertata rapi, serta ruangan dalam yang nyaris tanpa debu.

Menempati area lahan dengan luas sekitar 1.500 meter persegi, Villa Cemara Tiga dapat dikatakan tampil cukup catchy dan mencolok. Pasalnya, sebagian besar dinding bangunan properti ini dihiasi dengan warna kuning terang, yang didesain mirip dengan konstruksi kayu agar terkesan natural. Kesan alami juga semakin nampak dengan ornamen batu kali di bagian bawah dinding bangunan.

Ketika pertama kali tiba di tempat ini, selain disambut dengan warna bangunan yang mencolok, wisatawan juga bakal menemukan halaman yang sangat luas. Dihiasi dengan rerumputan hijau serta banyak tumbuhan, ini bisa menjadi lokasi bermain yang pas bagi wisatawan yang membawa serta dan anak-anak kecil.

Lihat Juga:   Woodlot Hostel, Penginapan Favorit Backpacker di Tengah Kota Malang

Sebagai tempat bermalam, villa ini hanya terdiri dari satu rumah utama dan satu rumah penjaga yang terpisah dari bangunan primer. Memiliki 3 unit , tiap didukung 4 bed, kecuali depan yang hanya memiliki satu bed double, namun dilengkapi dengan extra bed. Total, villa ini dapat menampung kurang lebih 12 orang dewasa.

Sementara, fasilitas publik yang telah disediakan mencakup kolam renang luar ruangan, yang terbagi menjadi dua, yaitu kolam renang anak dan kolam renang dewasa, dapur plus peralatan memasak, teras dengan kursi, ruang tamu, televisi, serta kamar mandi. Dengan mulai Rp2,25 jutaan per malam, bisa Anda lakukan langsung dengan menghubungi nomor telepon (0343) 881165 atau beberapa situs online.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>