Villa Casablanca, Tawarkan Akomodasi Keluarga dengan Lokasi Strategis di Kota Batu




Villa Casablanca, tampak depan (sumber: traveloka)
Villa Casablanca, tampak depan (sumber: traveloka)

Di tengah aktivitas pekerjaan yang padat, akhir pekan seringkali dinanti-nantikan para pekerja. Cara menghabiskan waktu pun berbeda-beda, ada yang hanya beristirahat di rumah, pergi ke tempat relaksasi, atau ke tempat-. Bagi karyawan yang berdomisili di Jawa Timur, Kota merupakan kota tujuan wisata untuk mengisi di akhir pekan. Selain karena alasan jarak yang tak terlalu jauh, jumlah atraksi yang sangat banyak juga menjadi daya tarik utama dari Kota Apel.

Saat berwisata ke Kota Batu, memang kurang afdol jika tak membawa . Pasalnya, di kota yang berada di kaki Gunung Panderman ini, banyak terdapat objek-objek wisata yang cocok dikunjungi dengan , utamanya anak-anak. Beberapa objek wisata yang pas untuk di Kota Batu antara lain BNS, Eco Green Park, Wisata Petik Apel, Batu Secret Zoo, dan Taman Rekreasi Selecta.

Nah, saking banyaknya objek wisata yang bisa didatangi, waktu sehari saja seakan tidak cukup. Karena itu, sebaiknya Anda mencoba untuk menginap minimal satu malam di salah satu di kota berjuluk Little Swiss of Java. Jika Anda ingin menginap di yang dekat objek-objek wisata di atas, Anda bisa mencoba menginap di Villa Casablanca.

Lihat Juga:   D’Cabin Jatiluhur, Akomodasi Berkonsep Unik di Pinggir Waduk Jatiluhur
Villa Casablanca, ruang tamu (sumber: traveloka)
Villa Casablanca, ruang tamu (sumber: traveloka)

Villa Casablanca beralamat di Jalan Dewi Sartika, Cluster New Dewi Sartika No. 18, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di seberang jalan depan Alfamart Jalan Dewi Sartika.

Penginapan ini berlokasi cukup strategis, karena berada tak jauh dari theme park populer di Oro-Oro Ombo, seperti Batu Secret Zoo dan Jatim Park, yang hanya berjarak sekitar 900 meter. Tak hanya itu, jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat populer di Oro-Oro Ombo lainnya seperti BNS, Rumah Sosis, dan Coban Rais, cukup melakukan perjalanan sekitar 10-15 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Tawarkan Suasana Romantis & Dekat Museum Angkut, Ini Tarif Villa Pinus Cemara

Berlokasi cukup strategis, Villa Casablanca Batu ternyata menawarkan yang cukup kompetitif, yakni sebesar Rp900.000 per malam. Sementara, untuk saat high season, bisa naik hingga 50 persen.

Villa Casablanca, kamar (sumber: traveloka)
Villa Casablanca, (sumber: traveloka)

yang juga dikenal dengan sebutan Casablanca Batu tersebut menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti teras, tempat parkir yang cukup luas, ruang keluarga lengkap dengan LED TV, dapur, kitchen set, kulkas, dan ruang makan. Selain itu, untuk Anda yang ingin selalu up to date, pengelola juga menyediakan Wi-Fi yang bisa diakses 24 jam.

Nah, untuk Anda yang tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa melakukan reservasi di beberapa situs booking online favorit Anda. Selain itu, Anda juga dapat memesan langsung via telepon dengan menghubungi pengelola di nomor 0857 3211 0117.




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan