Villa Cahaya Songgoriti, Terapkan Check-in Fleksibel dan Tarif Murah




Kamar Villa Cahaya Songgoriti (sumber: booking.com)
Kamar Villa Cahaya Songgoriti (sumber: booking.com)

Stereotip tentang villa-villa di Songgoriti yang kotor dan kurang terawat ternyata tak benar adanya. Pasalnya, di kawasan yang terkenal dengan udaranya yang dingin ini, banyak terdapat villa yang bersih dan terawat, salah satu contohnya Villa Cahaya Songgoriti. Menurut penuturan para tamu, penginapan ini menawarkan suasana yang nyaman dan kebersihan yang terjaga.

Villa Cahaya Songgoriti merupakan sebuah kamaran yang beralamat di Jl. Durian No. 15, Kelurahan Songgokerto, Kota , . ini berada di sebelah utara sekitar 200 meter dari Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti.

Selain dekat dengan pemandian Tirta Nirwana, akomodasi ini juga berjarak cukup dekat dengan beberapa wisata populer lainnya. Jika Anda ingin berendam air panas sambil belajar Songgoriti, PAPA Songgoriti dan Candi Songgoriti hanya berjarak sekitar 250 meter. Sementara, untuk pelancong yang ingin berkunjung ke salah satu objek wisata di sekitar Gunung Banyak, seperti Omah Kayu, Goa Pinus, dan Taman Kelinci, Anda cukup menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Saat menginap di akomodasi ini, Anda akan mendapatkan suasana yang nyaman dan asri. Pasalnya, di lingkungan sekitar penginapan, masih banyak pepohonan yang rindang. Tak hanya itu, di pagi hari, Anda bisa keliling kampung untuk sekadar jalan-jalan atau jogging, menikmati segarnya udara pagi Songgoriti.

Fasilitas Villa Cahaya Songgoriti (sumber: booking.com)
Villa Cahaya Songgoriti (sumber: .com)

Soal fasilitas, Villa Cahaya Songgoriti sebenarnya tidak jauh beda dengan penginapan di Songgoriti pada umumnya. Di tempat umum, ada sebuah tempat parkir yang luas, teras, ruang tamu, dapur bersama, dan ruang makan. Sayangnya, Anda tidak dapat menemukan akses Wi-Fi gratis di penginapan ini.

Fasilitas di Villa Cahaya Songgoriti juga terbilang lumayan. Tiap kamar, sudah terdapat tempat tidur yang nyaman, lemari, kursi, meja, karpet, dan TV. Selain itu, ada pula dispenser untuk membuat minuman hangat.

Nah, apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda cukup membayar sewa mulai Rp235.000 per malam. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk high season, tarifnya bisa naik sesuai kebijakan pengelola.

Fasilitas kamar Villa Cahaya Songgoriti (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Cahaya Songgoriti (sumber: booking.com)

Villa Cahaya Songgoriti menerapkan kebijakan check-in yang fleksibel bagi pengunjungnya, bahkan Anda bisa memulai check-in pukul 23.00 WIB. Namun, untuk check-out, tempat inap ini tetap menerapkan sistem yang sama dengan akomodasi lainnya, yakni maksimal pukul 12.00 WIB. Hal lain yang patut Anda ketahui juga sebelum menginap adalah Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan selama bermalam.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Cahaya Songgoriti, Anda bisa datang langsung atau terlebih dahulu melalui telepon di nomor +62 813 3452 6416. Selain itu, Anda juga bisa memesannya di salah satu situs booking online.

Lihat Juga:   Villa Wijaya Kusuma Batu, Akomodasi Premium View Menawan Tarif Rp1,5 Jutaan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan