Update Tarif Villa Bukit Pinus, Penginapan di Ciawi dengan View Pegunungan




Villa Bukit Pinus dengan fasilitas kolam renang (sumber: traveloka)
Villa Bukit Pinus dengan fasilitas kolam renang (sumber: traveloka)

Bukit Pinus merupakan sebuah resort berkonsep modern yang terletak di Kampung Legok Nyenang, Desa Pancawati, Ciawi, Bogor. Berada di antara Gunung Salak dan Pangrango, serta dikelilingi rerimbunan pohon pinus, villa ini menawarkan suasana berlibur yang sempurna bagi Anda dan . Lokasinya pun tak jauh dari Puncak ataupun tempat Safari Cisarua.

Fasilitas Villa Bukit Pinus

Villa Bukit Pinus memberikan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu, di antaranya kolam renang, fasilitas billiard, serta meeting room berkapasitas maksimal 100 orang. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan fasilitas pendukung yang tidak dimiliki oleh resort-resort lain di sekitarnya, seperti Playground, Flying Fox, dan Cargo Net dengan standar safety untuk anak-anak. Kenyamanan dan fasilitas yang lengkap membuat ini seringkali dimanfaatkan sebagai tempat gathering, outbound, dan acara-acara kantor.

Suasana asri Villa Bukit Pinus (sumber: traveloka)
Suasana asri Villa Bukit Pinus (sumber: traveloka)

Villa ini memiliki fasilitas berupa 36 kamar. Totalnya, akomodasi ini mampu menampung hingga 300 tamu dalam semalam. Cottage di Villa Bukit Pinus menawarkan view pegunungan dan pepohonan pinus yang menggoda. Di cottage berkapasitas masing-masing 12 orang, tersedia berbagai fasilitas area parkir yang luas dengan penjagaan selama 24 jam, area bersantai dengan pemandangan taman, dan masih banyak lagi.

Taman di Villa Bukit Pinus terletak di depan bangunan penginapan. Taman tersebut tidak hanya luas, tetapi juga indah. Anda tidak cuma bisa berfoto atau bersantai di area tersebut, tetapi juga ngobrol atau nongkrong dengan teman dan keluarga.

Sementara, setiap kamar di Villa Bukit Pinus dilengkapi dengan teras dan balkon yang cukup luas. Dua tempat ini bisa Anda jadikan sebagai spot santai ketika sore hari sambil menikmati pemandangan pegunungan yang hijau. Untuk terasnya, berada di bagian depan kamar dan dilengkapi dengan bangku serta meja kopi.

Salah satu kamar di Villa Bukit Pinus (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Villa Bukit Pinus (sumber: traveloka)

Kamar tersebut juga difasilitasi dengan perabotan lengkap, antara lain ranjang, TV, telepon, dan lemari penyimpanan. Kamar mandi pribadi terletak di bagian pojok kamar dengan sumber air yang berasal langsung dari pegunungan, serta dilengkapi dengan handuk, shower, dan air hangat.

Villa Bukit Pinus

Bagi Anda yang berminat bermalam di Villa Bukit Pinus, Anda perlu membayar tarif sewa kamar mulai Rp372.589 hingga Rp700.271 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan gratis untuk 2 orang, Wifi gratis selama menginap, dan berbagai fasilitas yang Anda pakai. Sebelumnya, harga sewa kamar villa tersebut berkisar Rp665.000 hingga Rp955.000 per malam. Jika tertarik, atau lebih lanjut mengenai Villa Bukit Pinus bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi, melalui situs online, atau melalui telepon di (0251) 8242047/8133836/8247321/53675331.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Daftar Guest House Recommended di Pacitan, Alamat dan Tarifnya




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan