Villa Batu Bale Bale, Dekat Museum Angkut Berlatar Gunung Panderman




Villa, penginapan, akomodasi, hotel, guest house, museum angkut, dekat, reservasi, booking, kusuma estate, telepon, fasilitas, kamar, tarif, biaya, alamat, lokasi, kota batu, jawa timur
Villa Batu Bale Bale Rooftop

Tak bisa dipungkiri jika Museum Angkut merupakan ‘bintang baru’ theme park di Batu. Keberadaan wahana permainannya yang unik, serta adanya spot-spot foto yang menarik dan tentunya Instagramable, membuat theme park yang kondang akan koleksi kendaraannya ini digemari banyak wisatawan.

Tingginya popularitas Museum Angkut sebagai salah satu objek wisata favorit di Kota Apel membuat di sekitarnya banyak diburu pelancong. Untuk pelancong yang datang sendiri atau hanya berdua, biasanya lebih memilih akomodasi berjenis hotel atau guest house. Tapi, untuk wisatawan yang datang berombongan, cenderung lebih memilih sebagai beristirahat.

Apabila Anda tertarik untuk menyewa villa dekat Museum Angkut, Anda bisa langsung datang ke Kompleks Villa Kusuma Estate. Di sana, Anda dapat dengan mudah menemukan villa yang berukuran besar. Jika kebetulan Anda membawa rombongan sekitar dua puluhan orang, Villa Batu Bale Bale bisa menjadi pilihan yang bagus.

Villa, penginapan, akomodasi, hotel, guest house, museum angkut, dekat, reservasi, booking, kusuma estate, telepon, fasilitas, kamar, tarif, biaya, alamat, lokasi, kota batu, jawa timur
Villa Batu Bale Bale, Ruang tamu

Villa Batu Bale Bale merupakan sebuah akomodasi yang menawarkan keindahan pemandangan Panderman. Penginapan ini beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate Kavling 3 No. 89, Kota Batu, . Dari Museum Angkut, penginapan ini hanya berjarak sekitar 500 meter.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Penginapan/Hotel di Jalan M Toha Bandung

Terletak di Kompleks Villa Kusuma Estate, membuat akomodasi ini jaraknya juga cukup dekat dengan Kusuma Agrowisata. Untuk menuju ke sana, pengunjung hanya perlu menempuh jarak sekitar 1 km. Sementara, untuk menuju tempat wisata di pusat kota atau sekitaran Oro-Oro Ombo, seperti BNS, Batu Secret Zoo, dan Eco Green Park, pengunjung cukup menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 10 menit saat lalu lintas normal.

Berdiri di lahan seluas 500 meter persegi, membuat properti ini tergolong memiliki ukuran yang besar. Selain terdapat bangunan utama yang dilengkapi lengkap, Villa Batu Bale Bale juga menawarkan taman luas yang ditumbuhi banyak pepohonan. Untuk fasilitas di bangunan utamanya, penginapan ini menawarkan akses Wi-Fi gratis, ruang keluarga dengan home theater, TV dengan channel internasional, sofa, ruang makan, dapur, peralatan dapur lengkap, kulkas, dan dispenser. Sementara, untuk Anda yang gemar melakukan kegiatan luar rumah, ada fasilitas barbeque yang bisa Anda manfaatkan untuk berpesta bersama keluarga atau sahabat.

Lihat Juga:   Ada Banyak Tipe, Berapa Harga Penginapan di Tegal Mas Lampung?
Villa, penginapan, akomodasi, hotel, guest house, museum angkut, dekat, reservasi, booking, kusuma estate, telepon, fasilitas, kamar, tarif, biaya, alamat, lokasi, kota batu, jawa timur
Villa Batu Bale Bale Kamar mandi

Nah, untuk tempat beristirahat, Villa Batu Bale Bale menawarkan total lima kamar dengan ukuran luas. Tiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari pakaian, dan meja kerja. Apabila kamar yang disediakan dirasa kurang, masih ada sofa ukuran besar di ruang besar yang bisa dimanfaatkan untuk tempat tidur.

Soal , villa berkapasitas 21 orang ini dibanderol dengan biaya sebesar Rp1.750.000 sampai Rp2.000.000 per malam. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, bisa naik hingga 50%.

Bagi Anda yang tertarik untuk di Villa Batu Bale Bale, Anda bisa langsung memesannya di salah satu situs online. Selain itu, pengunjung juga bisa langsung lewat telepon di nomor 0811 363 492.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan