Villa Arista, Akomodasi 4 Kamar Rp750 Ribuan di Kota Batu




Bangunan Villa Arista tampak dari depan (sumber: traveloka)
Bangunan Villa Arista tampak dari depan (sumber: traveloka)

Mencari akomodasi berkapasitas cukup besar dengan tarif murah memang bisa bikin pusing ketika merencanakan dengan bujet terbatas. Namun, jika kebetulan kota tujuan Anda adalah , Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, di kota yang terletak di kaki Panderman tersebut, ada beberapa villa dengan kapasitas cukup besar yang ditawarkan dengan tarif yang ramah di kantong. Salah satu contohnya adalah Villa Arista Batu.

Villa Arista Batu merupakan sebuah akomodasi dua lantai yang  beralamat di Jl. Suropati, Perumahan Pesanggrahan Kusuma Blok A6, Kota Batu, . Akomodasi ini berlokasi tidak jauh dari beberapa wisata populer di Kota Batu.

Untuk menuju tempat ini, dari perempatan Batu Town Square, Anda cukup belok kiri ke Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. Selanjutnya, lurus saja hingga pertigaan Jalan Suropati, kemudian belok kiri. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Kantor Kepala Desa Pesanggrahan. Kemudian, Anda ikuti saja Jalan Suropati hingga menemukan akomodasi ini.

Ruang tamu Villa Arista (sumber: traveloka)
Ruang tamu Villa Arista (sumber: traveloka)

Jika menginap di akomodasi ini, Anda lebih disarankan untuk mengunjungi objek-objek wisata di sekitar Jalan Abdul Ghani dan Songgoriti, seperti Pemandian Alami Songgoriti, Candi Songgoriti, dan Kusuma Agrowisata, yang dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar lima menit. Sementara, objek wisata yang berada di kawasan Gunung Banyak, seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan Paralayang yang berjarak sekitar 6 km, juga patut untuk dicoba.

Villa Arista Batu menawarkan yang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan seperti ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga dengan TV layar datar, dua mandi dengan shower panas & dingin, sofa, kulkas, dapur, dispenser, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kolam renang yang bisa Anda jadikan sarana hiburan bersama keluarga.

Fasilitas kamar Villa Arista (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Villa Arista (sumber: traveloka)

Sementara, untuk kamarnya, Villa Arista Batu memiliki total empat kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja dan kursi, dan colokan listrik. Selain itu, di beberapa kamar juga tersedia balkon untuk menikmati keindahan alam sekitar.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Villa Arista Batu, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp750.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend, tarifnya naik menjadi Rp1.000.000 per malam. Untuk reservasi,  Anda bisa langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0823 3821 8353. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui salah satu online agent.

Lihat Juga:   Villa Isola, Gedung Megah dan Bersejarah di Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1282 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan