Villa Anggrek 4 Batu, Villa Besar Murah dengan Fasilitas Lumayan




Fasad depan & ruang tamu Villa Anggrek 4 Batu (sumber: pegipegi.com)
Fasad depan & ruang tamu Villa Anggrek 4 Batu (sumber: pegipegi.com)

Bagi pelancong yang datang dari jauh bersama dan membawa dana yang terbatas, akomodasi merupakan pilihan yang paling relevan untuk tempat menginap ketika berlibur di Batu. Biasanya, akomodasi yang demikian dapat dijumpai di sekitar wilayah Songgoriti atau Oro-Oro Ombo dengan mudah.

Di sekitar kedua wilayah tersebut, akomodasi rumahan berkisar antara Rp400.000 hingga Rp900.000 per malam, tergantung jumlah kamarnya. Nah, bila Anda kebetulan membawa serta 9-12 orang rombongan, penginapan dengan tiga kamar tidur merupakan pilihan yang pas. Salah satu dengan tiga kamar tidur yang bisa Anda pilih adalah Anggrek 4.

Villa Anggrek 4 merupakan sebuah akomodasi dua lantai yang beralamat di Gondorejo No. 1, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Penginapan tersebut dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit dari Alun-Alun Kota Batu.

Layaknya akomodasi lain yang terletak di Oro-Oro Ombo, letak Villa Anggrek 4 juga cukup dekat dengan beberapa theme park , misalnya saja BNS yang hanya berjarak sekitar 800 meter. Sementara, untuk mengunjungi theme park lain seperti Jatim Park 1, Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut, Anda perlu menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 10 menit berkendara.

Apabila Anda bosan berwisata di theme park, beberapa objek alam favorit jaraknya juga tidak terlalu jauh. Jika Anda ingin bermain air sambil berfoto-foto di spot-spot yang Instagenic, Coban Rais dan Coban Putri hanya berjarak sekitar 3 km. Sementara, bila Anda ingin menikmati pemandangan malam Kota Batu, Gunung Banyak yang berjarak sekitar 8 km merupakan tempat yang tepat.

Nah, berapakah dana yang perlu disiapkan saat menginap di akomodasi ini? Per malamnya, Anda cukup membayar biaya sekitar Rp700.000 hingga Rp900.000. Tarif tersebut tentunya hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya bisa naik tergantung kebijakan pengelola.

Villa Anggrek 4 Batu, kamar (sumber: misteraladin.com)
Villa Anggrek 4 Batu, kamar (sumber: misteraladin.com)

Berkapasitas cukup besar dan bertarif terjangkau, tak membuat akomodasi ini dibekali dengan fasilitas yang seadanya. Di tempat umum, Anda bisa menemukan , tempat parkir untuk mobil dan motor, balkon, ruang tamu, LED TV, dispenser, dapur, kitchen set, kamar mandi dengan shower panas & dingin, meja makan, dan kulkas. Sayangnya, Anda belum bisa menikmati akses Wi-Fi gratis, karena pengelola belum menyediakannya.

Sementara, untuk kamarnya, akomodasi tersebut memiliki tiga unit kamar tidur. Di tiap kamar, sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, misalnya lemari, selimut, bed cover, gorden, gantungan baju, dan colokan listrik. Jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Anggrek 4 bersama rombongan selama berada di Kota Batu, Anda bisa reservasi langsung melalui telepon di nomor (0341) 592 699. Selain itu, tempat inap tersebut juga dapat dipesan melalui situs online.

Lihat Juga:   Wisma LEC Garut, Cocok Untuk Tamu Perorangan Maupun Rombongan




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan