Vilix 1 Homestay, Tawarkan Suasana Perkampungan Oro-Oro Ombo, Batu

Villix 1 Homestay

Mencari homestay dan di sekitar BNS sebenarnya cukup mudah. Anda tinggal datang ke Jalan TVRI, dan di sana berjajar belasan homestay yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Namun, apabila Anda masih bingung untuk memilih yang cocok, Vilix 1 Homestay mungkin bisa jadi alternatif yang pas bagi Anda.

Vilix 1 Homestay beralamat di Jl. TVRI No. 9, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan , Kota , . Selain berlokasi dekat BNS, theme park lain yang dikelola Jatim Park Group juga berjarak cukup dekat. Dari Eco Green Park dan Secret Zoo, jaraknya sekitar 700 m. Sementara, Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Coban Rais dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5-10 menit.

Kamar Tidur Villix 1 Homestay

Tidur Villix 1 Homestay

Rute menuju ini bisa dibilang gampang-gampang susah, karena lokasinya yang berada di tengah perkampungan menuntut kejelian Anda. Untuk menuju akomodasi ini, apabila Anda berangkat dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan Anda hingga bertemu Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, kemudian belok kanan menuju Jalan TVRI. penginapan ada di dekat pertigaan pertama.

Lihat Juga:   Family Guest House, Penginapan Terjangkau dan Nyaman untuk Keluarga di Dieng, Malang

Lokasi penginapan yang berada di tengah kampung membuat Vilix 1 Homestay memiliki suasana yang tenang dan udara yang sejuk khas perkampungan di pegunungan. Selain itu, Anda bisa menikmati kemegahan Gunung Panderman yang memiliki pemandangan yang menawan.

Nah, berbicara tentang sebuah penginapan, tak lengkap rasanya jika tak membahas soal fasilitasnya. yang ditawarkan Vilix 1 Homestay antara lain garasi mobil, teras, ruang tamu, ruang lengkap dengan TV, dispenser, dapur, kitchen set, free beverage (kopi, teh, air mineral), dan free mi instan. Selain itu, untuk menyaksikan keindahan alam sekitar penginapan, Anda bisa menikmatinya di balkon yang ada di villa ini.

Walaupun dilengkapi fasilitas yang terbilang lumayan, Anda tak perlu khawatir soal tarifnya. Untuk villa keluarga dengan kapasitas hingga 9 orang, Vilix 1 Homestay dapat dikatakan murah. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp550.000 saat weekday atau Rp600.000 saat weekend. Namun, sama dengan villa-villa lainnya di Kota Batu, tersebut bisa naik 20 hingga 50 persen kala high season seperti Lebaran dan Tahun Baru.

Ruang Tamu Villa

Ruang Tamu Villa

Perlu Anda ketahui, sebelum menginap, Anda harus terlebih dahulu membayar sebesar 50 persen biaya sewa saat melakukan reservasi dan harus sudah dilunasi sebelum check-in. Selain itu, jika ingin melakukan early check-in, sebaiknya Anda menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu, minimal 2 hari sebelumnya.

Lihat Juga:   Wisma PGI, Penginapan Bernuansa Kolonial yang Nyaman di Menteng

Nah, bagi Anda yang saat ini hendak melakukan rekreasi ke Kota Batu dan berminat bermalam di Vilix 1 Homestay, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 3295 5977.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>