Venice Guest House, Penginapan Murah dan Nyaman di Bandung




venice guest house - groupon.co.id

Dengan tingginya angka kunjungan ke , di ini juga menjamur akomodasi penginapan, mulai mewah hingga dengan terjangkau sekelas guest house. Nah, bagi Anda yang merencanakan kunjungan ke Kota Kembang dan membutuhkan guest house nyaman di pusat kota namun memiliki hemat, Anda bisa memilih Venice Guest House.

venice guest house - groupon.co.id
venice guest house – groupon.co.id

 

Venice Guest House terletak di Jalan Kebon Sirih No. 6, Bandung. Akomodasi ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api Bandung. Sementara jika Anda datang dari Bandara Husein Sastranegara, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara untuk tiba di penginapan ini.

Tepat di guest house ini, berdiri kokoh rumah dinas Gubernur Jawa Barat serta Hotel Kenangan. Selain itu, dari penginapan ini Anda bisa dengan mudah menuju pusat jajanan Kebon Jukut, Kartika Sari Haji Akbar, Jalan Braga, hingga Pasar Baru Trade Center.

Venice Guest House memiliki arsitektur yang unik dengan desain khas bangunan kuno. Sementara sisi interior, bergaya ala rumah Tionghoa dengan dominasi bahan kayu. Di samping itu, meski berada di dekat jalan raya, guest house ini menawarkan kenyamanan bagi para tamu, tanpa suara bising kendaraan.

Untuk fasilitasnya, Venice Guest House menawarkan sebuah restoran, akses WiFi gratis, tata graha harian, serta parkir gratis. Selain itu, setiap di penginapan ini juga telah didukung fasilitas AC, TV layar datar, mandi plus air panas, serta dispenser air yang tersedia di luar .

Untuk kamarnya, Venice Guest House menyediakan total 10 kamar dengan empat pilihan, yaitu Standard Room, Single Share Bathroom, Family Room, dan Double Room. Berikut tarif per malam masing-masing kamar di Venice Guest House.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Standard Room170.000 – 190.000
Single Share Bathroom150.000 – 170.000
Family Room300.000
Double Room200.000 – 220.000

Di samping itu, setiap tamu yang menginap juga mendapatkan sarapan dengan menu komplet, meski sederhana. Di antaranya nasi goreng, nasi sup, telur, pisang, serta teh hangat.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Bandung dan berminat menginap di Venice Guest House, Anda bisa langsung melakukan kamar di . kamar juga bisa dilakukan melalui di nomor (022) 4215474.

Lihat Juga:   Tarif Penginapan Jembatan 3, Akomodasi Sederhana di Palu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan