Vania Homestay, Akomodasi Modern & Lengkap Dekat Kolam Renang Tirta Buana Batu




Kamar Vania Homestay (sumber: traveloka)
Kamar Vania Homestay (sumber: traveloka)

Gaya modern minimalis merupakan desain yang sering diusung oleh villa atau yang ada di Batu. Walaupun desain-desain unik yang Instagramable lebih punya banyak penggemar, namun style ini tetap terlihat estetis dan enak untuk dipandang, sehingga homestay tak lantas sepi peminat. Salah satu contohnya adalah Vania Homestay, yang berlokasi dekat dengan Tirta Buana Batu.

Vania Homestay merupakan yang didirikan sejak tahun 2015. ini beralamat di Perumahan Griya Modern Estate Blok B-11, Kelurahan Temas, Kota Batu, Jawa Timur.

Meski lokasinya bukan di Oro-Oro Ombo, namun jarak akomodasi ini cukup dekat dengan theme park di desa tersebut, misalnya untuk ke BNS, pengunjung cukup menempuh perjalanan sekitar 5 menit dengan berkendara. Tak hanya itu, theme park lainnya seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park hanya berjarak sekitar 1,5 km.

Ruang tamu Vania Homestay (sumber: traveloka)
Ruang tamu Vania Homestay (sumber: traveloka)

Rute menuju tempat ini gampang-gampang susah. Untuk menuju akomodasi ini, Anda bisa lewat Jalan Gondorejo (setelah Hotel Singhasari) atau Gondorejo Gang VI (setelah Masjid Putih). Namun, agar lebih mudah, Anda sebaiknya lewat Jalan Gondorejo. Dari arah Malang, setelah Hotel Singhasari, Anda belok kiri di gang pertama. Setelah itu, lurus saja ikuti jalan tersebut, dilanjutkan dengan belok kanan di pertigaan Musala Al Insofi. Dari situ, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 400 meter dan terletak di kanan jalan.

Menurut penuturan wisatawan yang pernah menginap, desain modern minimalis akomodasi ini enak dipandang. Selain itu, pelayanan yang ramah dan rumah yang selalu bersih menjadi nilai plus lainnya.

Vania Homestay tergolong penginapan yang memiliki kapasitas cukup besar. Dilengkapi dengan empat unit , akomodasi ini diklaim mampu menampung hingga 16 orang. Tak hanya itu, kamarnya pun juga oke. Saat menginap, Anda bisa menikmati tempat tidur yang nyaman, lemari besar, tempat rias, wastafel, dan LED TV. Selain itu, ada juga kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathtub.

Kamar Vania Homestay (sumber: traveloka)
Kamar Vania Homestay (sumber: traveloka)

Selain fasilitas kamar yang oke, fasilitas di public area juga mumpuni. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti dapur lengkap dengan peralatannya, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, ruang tamu, teras, dan home theater. Selain itu, ada pula koneksi Wi-Fi yang bisa digunakan selama 24 jam non-stop.

Walaupun fasilitasnya lengkap dan berkapasitas besar, Vania Homestay tetap memberikan yang affordable. Per malamnya, pengunjung cukup membayar sebesar Rp1.850.000. Layaknya akomodasi lain di Kota Batu, tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan saat high season biayanya naik.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama di Kota Batu, Anda bisa memesannya di Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui telepon di nomor 0856-4972-2322.

Lihat Juga:   Mutiara Regency Homestay 3, Penginapan Homey Dekat Balai Kota Among Tani




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan