Troya Batu Dandelion, Tawarkan Dua Kamar dan View Elok di Dekat Selecta




Fasilitas kamar di Troya Batu Dandelion
Fasilitas kamar di Troya Batu Dandelion

Layaknya penginapan lain di Troya Batu Residence, Troya Batu Dandelion merupakan sebuah akomodasi rumahan dengan desain modern minimalis. Bedanya, ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan hanya didukung dengan dua unit kamar tidur.

Bagi Anda yang ingin bermalam di villa tersebut, Anda bisa menemukannya di alamat Jl. Cemara Kipas No. 24, Kelurahan Sidomulyo, Kota Batu, . Akomodasi ini kerap dijadikan sebagai rujukan bagi pelancong yang datang bersama kecil saat berwisata di Kota Apel.

Di Troya Batu Dandelion, pengunjung bisa menikmati keindahan Gunung Arjuno. Waktu terbaiknya adalah saat pagi hari, yakni sekitar pukul 06.00 sampai 08.00 dan sore hari saat matahari mulai meninggalkan cakrawala. Selain keindahan Gunung Arjuno, saat malam tiba, Anda juga dapat menyaksikan keindahan gemerlap lampu Kota Batu dari ketinggian.

Tujuan Anda ke Kota Apel tentu tak hanya ingin memandangi Gunung Arjuno. Jika tak ingin terlalu pergi jauh meninggalkan villa untuk berwisata, ada beberapa objek yang berlokasi cukup dekat. Berjarak hanya sekitar 1,5 km, Rekreasi Selecta bisa menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat. Sementara, bagi yang lebih suka menikmati keindahan alam, Coban Talun hanya berjarak sekitar 3 km.

Lihat Juga:   Info Hotel Strategis di Osaka Dekat Universal Studio Jepang

Troya Batu Dandelion dapat dikategorikan sebagai villa dengan lengkap yang dibanderol dengan yang affordable. Pasalnya, untuk menginap di villa tersebut, pengunjung hanya perlu membayar sewa sebesar Rp1.500.000 per malam. Tarif tersebut bisa berubah kapan saja tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Troya Batu Dandelion tampak dari muka & ruang tamunya
Troya Batu Dandelion tampak dari muka & ruang tamunya

Saat menginap di akomodasi ini, Anda bisa menemukan berbagai macam fasilitas, seperti tea & coffee, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, LED TV, kulkas, dispenser, kitchen set lengkap, microwave, balkon, extra bed, sofa, ruang tamu, dapur, taman, teras, dan teras berjemur. Sayangnya, pihak pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi tamu.

Lihat Juga:   Cemara Asri, Penginapan Favorit Keluarga Saat Berlibur ke Lembang

Sementara, untuk kamarnya, pengelola sudah menyiapkan tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 9 orang. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan lemari, spring bed, gantungan baju, colokan listrik, meja, bedcover, dan selimut.

Nah, jika Anda mempertimbangkan Troya Batu Dandelion sebagai lokasi menginap saat liburan bersama keluarga di Kota Batu, Anda bisa reservasi di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan melalui di nomor 0813 3305 5529.

Ada beberapa hal yang patut Anda ketahui sebelum menginap di akomodasi tersebut. Pertama, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang selama menginap. Selanjutnya, segala jenis barang yang ada di dalam villa tidak boleh dibawa pulang tanpa seizin pengelola. Terakhir, pengelola tidak menyediakan tempat tidur tambahan untuk tamu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*