The Yogasari Seminyak, Akomodasi Asri di Area Perumahan Bali




The Yogasari Seminyak (sumber: booking.com)
The Yogasari Seminyak (sumber: booking.com)

Siapa sih yang tidak kenal Pulau Dewata Bali, atau jangan-jangan Anda saat ini sedang di sana? Bicara soal Bali, pasti tak lepas dari ibukotanya, Denpasar, yang menjadi pusat kegiatan bisnis sekaligus destinasi wisata. Tak akan habis waktu sehari menjelajahi semua objek wisata di sana. Untuk melepas penat para traveller tentu sangat membutuhkan nyaman dan strategis dekat dengan pusat .

Deretan penginapan, baik hotel berbintang maupun hotel budget tersedia di kota terbesar kedua di wilayah Indonesia Timur tersebut. Sekitar 20 menit perjalanan dari Pusat Kota Denpasar, Anda dapat menemukan akomodasi nyaman yang menjadi referensi jika ingin bepergian di daerah Seminyak, yakni The Yogasari Seminyak. The Yogasari Seminyak memang cukup jauh dari jalan raya, tepatnya di Jl. Dewi Saraswati III Blok II No. 9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Kawasan pantai memang menjadi daya tarik utama jika mengeksplor kawasan Denpasar. Tenang saja, The Yogasari Seminyak terbilang dekat dengan salah satu pantai di Denpasar yakni Pantai Double Six Seminyak. Para pengunjung dapat menikmati indahnya matahari terbenam, sekaligus bersantai dengan hiburan live music. Soal makanan, Anda tak perlu cemas karena terdapat makan yang cukup terkenal, tak lain adalah Bakso Tenda Biru. Tak sedikit penjual yang menawarkan makanan ringan seperti jagung bakar dan lumpia khas Bali pada para pengunjung pantai. Jika ingin mencoba ke pantai lainnya, para traveller juga dapat menuju Pantai Kuta yang berada kurang lebih 6,6 km atau sekitar 20 menit perjalanan dengan lalu lintas normal.

Lorong menuju kamar-kamar The Yogasari Seminyak (sumber: booking.com)
Lorong menuju -kamar The Yogasari Seminyak (sumber: booking.com)

Meski berada di area kompleks perumahan, titik koordinat The Yogasari Seminyak sudah tertera di maps, cukup menelusuri jalan besar Sunset Road dan mengikuti petunjuk yang tersedia. Nuansa asri akan langsung terlihat sejak pertama kali datang di The Yogasari Seminyak Hotel. Betapa tidak, para tamu akan dimanjakan dengan tanaman hijau di sepanjang jalan masuk menuju penginapan. Bagi Anda yang merindukan ketenangan, tampaknya The Yogasari Seminyak Hotel adalah akomodasi tepat liburan selama di Denpasar.

Salah satu kamar di The Yogasari Seminyak (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di The Yogasari Seminyak (sumber: booking.com)

Nah, soal fasilitasnya The Yogasari Seminyak menawarkan beberapa tipe kamar dengan terjangkau. Seperti Superior Room 1 dan 2 yang dilengkapi 1 double bed, akses wifi, pembuat , AC, serta toilet dengan shower dan water heater. Belum lagi fasilitas penunjang, yakni dapur, kulkas dan teras untuk para tamu. Selain itu, terdapat fasilitas umum meliputi kolam renang serta cafe dan bar. Untuk semua fasilitas yang ditawarkan, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp300 ribu – Rp350 ribu per malam. Super lengkap dan terjangkau, bukan?

Fasilitas kolam renang The Yogasari Seminyak (sumber: booking.com)
Fasilitas kolam renang The Yogasari Seminyak (sumber: booking.com)

Jika berminat, Anda dapat langsung terlebih dulu dengan memesannya melalui salah satu situs booking online.  Sementara, untuk perubahan tarif atau ketersediaan akomodasi, Anda dapat menghimpun lengkap melalui pihak pengelola dengan menghubungi nomor (0361) 9342868. Segera listing The Yogasari Seminyak hotel menjadi akomodasi nyaman dan asri saat liburan di Denpasar Bali!

Lihat Juga:   Info Terbaru Harga Wisma Novita, Akomodasi Murah di Jakarta Timur Mirip Kost




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan