The Kosta Seminyak, Hostel Bernuansa Tropikal dan Artistik Ala Backpacker

Dekat Pantai Double Six




The Kosta Seminyak, hostel, penginapan, tropikal, artistik, di, Denpasar, Seminyak, rustic, rustic, seni, tarif, per malam, tipe kamar, AC, wifi, teras, toilet, Pantai Double Six, Bali, Bandara International Ngurah Rai, ala backpacker, akomodasi.
Kolam renang unik di The Kosta Seminyak

Bicara soal Bali, pulau yang mendapat julukan Seribu Pura ini sudah terkenal lama sebagai bisnis sekaligus surga . Tak heran jika para pelancong, baik lokal maupun mancanegara begitu bersemangat mengeksplor kawasan yang juga kental akan budayanya ini. Banyaknya rekreasi di Bali, tentu membuat Anda tak dapat menikmatinya hanya sehari. Akomodasi nyaman dan strategis dekat dengan kota juga diperlukan sebagai pelengkap liburan selama di Bali.

Saat berada di Kuta, jangan sampai terlewatkan mengeksplor keindahan daerah Seminyak. Kawasan wisata Seminyak berjarak sekitar 11 kilometer dari Internasional Ngurah Rai atau dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 26 menit. Pantai menjadi destinasi wajib saat ke Seminyak. Jika Anda enggan mendirikan camp di pantai, tenang saja karena deretan penginapan baik hotel berbintang maupun hotel budget sesuai pilihan tersedia lengkap di sana.

Tak jauh dari Pantai Double Six Seminyak, Anda dapat menemukan akomodasi nyaman yang dapat menjadi referensi yakni The Kosta Hostel Seminyak. Hostel dengan karakteristik yang khas dan unik ini dapat terlihat saat Anda memasuki pintu gerbangnya. Ragam pernak-pernik klasik dengan sentuhan anyaman bambu akan langsung menyapa para tamu tentu dengan suasananya yang asri.

Lihat Juga:   7 Penginapan Bertarif Murah di dekat Bandara Soekarno Hatta
The Kosta Seminyak, hostel, penginapan, tropikal, artistik, di, Denpasar, Seminyak, rustic, rustic, seni, tarif, per malam, tipe kamar, AC, wifi, teras, toilet, Pantai Double Six, Bali, Bandara International Ngurah Rai, ala backpacker, akomodasi.
The Kosta Seminyak, parkir di area masuk

Sejumlah furnitur yang diaplikasikan dengan ornamen kayu khas Bali jelas menambah suasana tenang dan damai, meskipun akomodasi ini berada di pusat keramaian Seminyak. Tepatnya, berlokasi di Jl. Dewi Saraswati III No. 77, Kunti 2, Basangkasa, Seminyak, , Bali. Berbagai umum seperti kolam renang teduh dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman hijau, cafe & bar, serta gazebo untuk bersantai menjadi daya tarik The Kosta Hostel Seminyak.

Nah, bagi Anda yang datang bersama rombongan tentu akan merasa lebih nyaman dengan adanya area parkir yang luas ditunjang akses Wifi di setiap ruangan serta laundry. Para tamu juga dapat menyewa kendaraan bermotor yang disediakan pihak hotel untuk berkeliling di sekitar akomodasi.

The Kosta Hostel Seminyak menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga . Tipe kamar pertama berisi 3 ranjang tidur yang berada di lantai 2 dengan toilet pribadi, atau pilihan lainnya yakni 4 ranjang tidur yang berada di lantai 1 dengan toilet bersama. Seluruh kamar memiliki fasilitas yang sama, meliputi AC, wifi, teras, toilet, dan water heater.

Lihat Juga:   Villa Cangkringan Yogyakarta, Resort Romantis di Kaki Gunung Merapi

Hotel bintang dua ini dapat dijadikan pilihan liburan ala backpacker, sebab tarif penginapannya dibanderol mulai dari Rp100 ribu – Rp600 ribu per malam. Untuk meningkatkan rasa nyaman selama berada di hotel, pihak pengelola menerapkan sejumlah regulasi seperti dilarang merokok, membawa makan dan minum di dalam kamar, membawa anak kecil antara umur 0-12 tahun hingga membawa hewan peliharaan.

Anda dapat langsung terlebih dulu dengan memesan kamar melalui salah satu situs online.  Sementara, untuk informasi lebih lanjut tentang perubahan tarif atau ketersediaan akomodasi, tersedia kontak yang dapat dihubungi di nomor (0361) 9347500. Rasakan sensasi menginap di The Kosta Seminyak dengan gaya rustic dan penuh dengan seni.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan