The Kayana Villa Batu, Akomodasi Sejuk Tarif Affordable




Fasad The Kayana Villa Batu tampak depan (sumber: traveloka)
Fasad The Kayana Villa Batu tampak depan (sumber: traveloka)

Saat melancong ke , Anda dapat menemukan penginapan keluarga bertarif terjangkau dengan mudah. Bahkan, untuk rumah dengan dua , dengan kapasitas maksimal enam orang dan dibekali fasilitas yang lengkap, beberapa menawarkan di bawah Rp700.000 per malam.

Jika Anda tertarik untuk menginap di yang demikian, Anda bisa mencarinya di sekitaran Oro-Oro Ombo. Di desa yang terkenal dengan theme park-nya ini, banyak terdapat kompleks perumahan yang menyewakan villa, misalnya Kompleks Villa Puncak Garuda, Kompleks Panderman Hill, dan Batoe Residence. Di ketiga perumahan tersebut, terdapat beberapa villa yang bisa disewa, salah satunya adalah The Kayana Villa Batu.

The Kayana Villa Batu merupakan sebuah akomodasi modern yang beralamat di Jalan Apel II No. 194a, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Walaupun lokasinya bukan berada sekitar ruas jalan utama, tapi aksesnya terbilang cukup mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip , dan belok kiri di pertigaan kedua menuju Kompleks Villa Panderman Hill.

Ruang tamu The Kayana Villa Batu (sumber: traveloka)
Ruang tamu The Kayana Villa Batu (sumber: traveloka)

Batu Night Spectacular (BNS) merupakan objek yang jaraknya hanya berselang lima menit berkendara, objek lain juga dapat dijangkau dengan mudah dari penginapan ini. Jika ingin berkunjung ke Batu Secret Zoo, jaraknya sekitar 2 km. Sementara, untuk berwisata ke tempat wisata lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, Anda cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Nah, berlokasi jauh dari ruas jalan utama sebenarnya menjadi keuntungan sendiri bagi The Kayana Villa Batu. Selain menawarkan nuansa yang lebih tenang, villa ini juga “diberkahi” dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat pagi tiba, pemandangan dua gunung, yakni Arjuno dan Panderman, dapat dinikmati dengan leluasa karena tak ada penghalang dari bangunan-bangunan lainnya. Selain itu, karena dibangun di ketinggian 1.021 m dpl, penginapan ini juga memiliki udara yang sejuk.

Fasilitas yang ditawarkan The Kayana Villa Batu terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti tempat parkir yang luas, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dapur, peralatan memasak, dan balkon. Selain itu, ada pula kamar mandi yang telah dilengkapi shower panas & dingin.

Salah satu kamar di The Kayana Villa Batu (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di The Kayana Villa Batu (sumber: traveloka)

Memiliki dua unit kamar tidur, akomodasi ini bisa dihuni untuk enam orang. Di tiap kamarnya, Anda dapat menemukan tempat tidur yang nyaman, gorden, gantungan baju, dan colokan listrik. Semua fasilitas tersebut bisa dinikmati dengan membayar biaya sewa mulai Rp660.000 per malam. Tarif tersebut dapat berubah kapan saja, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Jika Anda tertarik untuk bermalam di The Kayana Villa Batu, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat langsung melalui telepon di nomor 0812 3266 1890.

Lihat Juga:   The Batu Villas No. 10, Penginapan Murah dengan Fasilitas Maksimal Dekat Museum Angkut




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan