The Gading Homestay Malang, Penginapan Murah Dekat Toko Buku Wilis




Salah satu kamar The Gading Homestay Malang (sumber: booking.com)
Salah satu kamar The Gading Homestay Malang (sumber: booking.com)

Saat traveling ke Malang, Anda dapat menemukan berkonsep syariah dengan mudah. Yup, di Kota Pendidikan tersebut, penginapan syariah dapat ditemukan di hampir di setiap sudut kota, terutama di sekitar wilayah Kecamatan Klojen. Beberapa penginapan syariah yang cukup populer di kecamatan ini antara lain Morse Syariah Guest House, Syariah Radho Suite, dan Violet Syariah . 

Nah, jika Anda kebetulan ingin menginap di sebuah akomodasi syariah, namun tidak ingin menginap di tempat yang sudah mainstream, The Gading Homestay merupakan salah satu pilihan yang tepat. Tempat inap tersebut beralamat di Jalan Gading Pesantren Blok I No 12, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari Pasar Buku Wilis.

Fasad The Gading Homestay Malang tampak depan (sumber: booking.com)
Fasad The Gading Homestay Malang tampak depan (sumber: booking.com)

penginapan ini tak jauh dari beberapa pusat kuliner dan perbelanjaan terkenal di Malang, seperti Cyber Mall Dieng, Loka, Ayam Nelongso, Saboten, dan Baegopa. Jika Anda masih ingin menikmati suasana kota di malam hari, lokasi The Gading Homestay juga sangat dekat dengan salah satu daerah pusat jajanan di Malang, yakni kawasan Pulosari. Di Pulosari, Anda dapat menyantap berbagai macam kudapan malam, seperti roti bakar, martabak manis, mie rebus, dan yang menjadi adalah jagung bakar dan STMJ.

The Gading Homestay juga tidak jauh dengan berbagai pusat keramaian seperti Balai Kota Malang, Kampung Jodipan, Mall Olympic Garden (MOG), dan Alun-Alun Merdeka Malang. Dari Abdul Rachman Saleh, penginapan ini dapat dijangkau dengan berkendara selama 25 menit. Sementara, dari Stasiun Kota Baru, jaraknya hanya sekitar 2 km dan hanya butuh waktu 20 menit berkendara dari Terminal Arjosari.

Akomodasi ini menawarkan kamar tidur yang nyaman. Di setiap kamar, sudah dilengkapi ranjang yang nyaman dan bersih, kamar mandi dalam dengan shower dan WC duduk, wastafel, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), meja, dan kursi. Jangan khawatir soal makanan, sebab pihak pengelola juga menyediakan dapur yang dapat digunakan untuk memasak.

Salah satu kamar The Gading Homestay Malang (sumber: booking.com)
Salah satu kamar The Gading Homestay Malang (sumber: booking.com)

Selain menyediakan kamar yang cukup nyaman untuk disinggahi, homestay ini juga dilengkapi pendukung lainnya seperti area parkir yang luas untuk memarkir kendaraan para tamu, kopi atau teh di dapur yang bisa Anda minum secara gratis, koneksi internet (Wi-Fi) di kamar dan area umum, area merokok, dan sebagainya. Anda tak perlu khawatir saat memilih The Gading Homestay, karena menurut penuturan beberapa pengunjung yang menginap, akomodasi ini terbilang nyaman untuk dihuni. Selain itu, pelayanan pengelola juga sangat profesional dan ramah.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di akomodasi tersebut, Anda perlu membayar biaya sewa sebesar Rp135.000 hingga Rp185.000  per malam. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola. Apabila ingin menginap di The Gading Homestay selama berada di Kota Malang, Anda bisa memesan melalui salah satu situs booking online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0812 3391 6517.

Lihat Juga:   Update Harga Kost Harian di Gubeng, Surabaya




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan