The Batu Villa Garden C5, Penginapan Dua Kamar di Kompleks Panderman Hill




The Batu Villa Garden C5, kamar tidur
The Batu Villa Garden C5, kamar tidur

Panderman Hill yang berada di Kota memang masyhur sebagai kawasan perumahan yang dimanfaatkan sebagai penginapan. Terlebih umumnya di kompleks ini tergolong kelas atas. Tapi bukan berarti di sana tidak ada yang ditawarkan dengan terjangkau. Salah satu contohnya adalah The Batu Garden C5.

The Batu Villa Garden C5 merupakan akomodasi rumahan yang beralamat di Jalan Bukit Panderman Hill, Perumahan Panderman Garden C5, Kota Batu, Jawa Timur. Letak penginapan tersebut di sebelah barat, sekitar 300 meter dari The Golden Tulip Holland Resort.

Desain yang diusung oleh The Batu Villa Garden C5 adalah modern minimalis. Cat warna krem dan cokelat dipilih untuk memunculkan harmonisasi warna yang elegan. Sementara, pengaplikasian ornamen kayu di bagian interior menciptakan kesan hangat.

The Batu Villa Garden C5, desain interior elegan minimalis
The Batu Villa Garden C5, desain interior elegan minimalis

Soal , The Batu Villa Garden C5 tak jauh beda dengan akomodasi lainnya yang dikelola oleh The Batu Villas. Di akomodasi ini, Anda dapat menemukan taman, tempat parkir untuk mobil, teras, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, dapur, peralatan masak, mandi dengan shower dan water heater, meja makan, dan DVD player. Selain itu, tempat inap ini juga menyediakan sewa mobil dengan biaya tambahan.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan di Bandung dengan Panorama Alam Pegunungan

The Batu Villa Garden C5 memang tempat menginap yang cocok bagi keluarga kecil. Pasalnya, akomodasi ini hanya memiliki dua kamar yang berkapasitas maksimal empat orang. Di tiap kamar, pengelola sudah menyediakan lemari, selimut, kasur yang nyaman, dan colokan listrik.

Soal tarif, akomodasi ini menawarkan tarif yang lebih dibandingkan rata-rata penginapan di kawasan tersebut. Per malamnya, untuk menginap, Anda akan dikenakan tarif mulai Rp695.000. Namun, tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya naik sesuai ketentuan pengelola.

The Batu Villa Garden C5, fasilitas dapur dan ruang makan
The Batu Villa Garden C5, fasilitas dapur dan ruang makan

Oh iya, saat berada di Kota Apel, Anda tentunya tidak hanya ingin pindah tidur saja, bukan? Nah, jika Anda ingin bertamasya menuju Batu Secret Zoo bersama buah hati, untuk bermain sambil belajar mengenal koleksi hewan, jarak menuju ke sana hanya sekitar 1,5 km. Sementara, bila Anda ingin bisa mengabadikan foto saat dengan background kekinian, Batu Flower Garden bisa dijangkau dengan berkendara sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Villa Rajawali di Puncak

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di The Batu Villa Garden C5 selama liburan di Little Swiss of Java, Anda bisa memesan terlebih dahulu melalui salah satu situs online. Sementara, untuk lebih lanjut soal perubahan biaya, Anda bisa menghubungi pengelola di nomor telepon (0341) 592955.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa informasi yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengelola tidak melayani pembayaran menggunakan kartu kredit. Sementara, untuk early check-in, pengunjung perlu terlebih dahulu menghubungi pengelola minimal tiga hari sebelumnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*