The Alimar Hotel Malang, Gabungkan Nuansa Kolonial dan Modern




Alimar Hotel
Alimar Hotel

Siapa bilang bangunan dengan gaya klasik dan modern tidak bisa disatukan? Jika tak percaya, cobalah tengok The Alimar Hotel. Pada awalnya, hotel ini merupakan sebuah bangunan sisa penjajahan Belanda yang kemudian disulap menjadi hotel. Dalam proses pembangunannya, bangunan asli tidak dibongkar, pengelola hanya menambahkan bangunan baru di sekitar hotel dengan nuansa yang lebih modern. Nah, perpaduan antara bangunan klasik dan modern ini malah menjadi ciri khas dari akomodasi 3 ini.

The Alimar Hotel beralamatkan di Jl. Pasar Besar No. 58, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. hotel ini terbilang strategis, karena terletak di kawasan Pasar Besar yang merupakan pusat perdagangan di Kota Malang.

The Alimar Hotel
The Alimar Hotel

Apabila ingin mengunjungi landmark atau di Kota Malang, Anda dapat menjangkaunya dengan mudah dari The Alimar Hotel. Dari Museum Bentul, penginapan ini cukup dijangkau dengan waktu 5 menit berjalan kaki, sedangkan dari Klenteng Eng An Kiong hanya 10 menit berjalan kaki. Selain itu, untuk mengunjungi tempat wisata lainnya seperti, Kampung Wisata Jodipan, Balai Kota Malang, dan Alun-Alun Merdeka Malang, Anda cukup menumpang angkutan umum dengan estimasi waktu maksimal 5 menit.

Lihat Juga:   Princess Crown Villa, Akomodasi Keluarga Rp300 Ribuan di Dekat Jatim Park 3

Jika berkunjung ke The Alimar Hotel melalui Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda memerlukan waktu sekitar 25 menit dengan berkendara. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, jarak hotel hanya sekitar 0,8 km.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ditawarkan di hotel ini terbilang lengkap. Di tempat ini, para tamu akan disediakan seperti room service 24 jam, free Wi-Fi di setiap tempat, cafe, resto, meeting room, hingga conference room.

Penginapan The Alimar Hotel
The Alimar Hotel

The Alimar Hotel sendiri menyediakan 4 , yaitu Deluxe Room (petite), Superior Room, Deluxe Room, dan Family Room. Masing-masing telah didukung dengan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, TV layar datar, mandi pribadi plus shower, pendingin ruangan atau AC, serta ranjang double bed atau twin bed. Berikut tarif dan fasilitas masing-masing di The Alimar Hotel.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe Room (petite)TV layar datar, AC, kamar mandi pribadi, meja kerja, sofa, lemari, shower, mini bar, ranjang double/twin, kamar dengan ukuran 12 x 12 mRp375.000
Superior RoomTV kabel layar datar, AC, kamar mandi pribadi, meja kerja, sofa, lemari, shower, mini bar, ranjang double/twin, kamar dengan ukuran 12 x 25 mRp475.000
Deluxe RoomTV kabel layar datar, AC, kamar mandi pribadi, meja kerja, sofa, lemari, shower, mini bar, ranjang double/twin, kamar dengan ukuran 12 x 30 mRp499.000
Family RoomTV kabel layar datar, AC, kamar mandi pribadi, meja kerja, sofa, lemari, shower, mini bar, ranjang double/twin, kamar dengan ukuran 15 x 30 m, baby sittingRp1.100.000
Lihat Juga:   Terletak di Daerah Tebet, Daun Muda Spa Menjadi Pilihan Tempat Pijat

Sebelum menginap di hotel ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB, dan kelebihan jam akan dikenakan charge sesuai waktu keterlambatan. Selain itu, pengunjung tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan. Jika tertarik menginap di The Alimar Hotel, Anda bisa langsung melakukan di beberapa situs online, atau bisa juga langsung menghubungi via telepon di nomor (0341) 367779.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan