Tarif Villa Nays Batu, Sediakan Fasilitas Lengkap untuk Keluarga

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, reservasi, telepon, kamar, fasilitas, museum angkut, booking, biaya, tarif

Bagi yang berdomisili di Jawa Timur, terutama yang berasal dari Surabaya atau Sidoarjo, Batu memang menjadi tempat yang paling populer untuk berlibur bersama sambil menginap di homestay atau villa di kala akhir pekan. Pasalnya, selain jaraknya tidak terlalu jauh, keindahan dan suasana sejuk Kota Apel bisa menjadi obat yang cukup mujarab untuk mengusir penat setelah beraktivitas selama sepekan.

Di Kota Batu, villa atau homestay dapat ditemukan dengan mudah di sekitar kawasan Oro-Oro Ombo dan Songgoriti. Namun, jika Anda ingin mencari di luar wilayah tersebut, salah satu yang cukup masyhur di kalangan pelancong yang membawa keluarga besar adalah Villa Nays. Villa Nays merupakan akomodasi keluarga yang beralamat di Jl. Mustari No. 42, Kompleks Batu Villa Park Kavling 27, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berjarak cukup dekat dengan SMA Islam Kota Batu.

Villa Nays berlokasi tidak jauh dari beberapa tempat populer di Kota Batu. Dari Angkut, jaraknya hanya berselang 3 menit dengan berkendara, sedangkan Alun-Alun Kota Batu bisa dicapai sekitar 5 menit berkendara. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Homestay As, Alternatif Akomodasi Strategis Saat Berlibur ke Tanjung Lesung

Nah, untuk Anda pencinta wisata alam, beberapa objek wisata di sekitar Gunung Banyak, seperti Goa Pinus, dapat dijangkau dengan berkendara selama 20 menit dari properti. Sementara, Coban Rondo yang keindahannya sudah tersohor sejak dahulu bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 25 menit.

Villa Nays merupakan sebuah akomodasi yang cocok untuk stay dalam waktu yang cukup panjang. Jika Anda menginap di akomodasi ini selama seminggu atau lebih, Anda bisa mendapatkan potongan dari pemiliknya. Nah, untuk menginap di akomodasi ini, pengelola menetapkan biaya sebesar Rp700.000 per malam saat weekday dan Rp800.000 per malam saat weekend. Sementara, saat peak season, terutama saat libur Lebaran dan Tahun Baru, tarifnya bisa naik hingga 50 persen.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, reservasi, telepon, kamar, fasilitas, museum angkut, booking, biaya, tarif

meja makan, tepat di samping ruang santai

Villa Nays sendiri merupakan akomodasi dengan affordable dan telah didukung fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, Anda akan menemukan ruang tamu, teras, taman, akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang cukup luas, dan dispenser. Untuk Anda yang ingin menekan bujet perjalanan, villa ini juga menyediakan dapur umum dengan peralatan cukup lengkap, yang bisa digunakan untuk memasak makanan.

Lihat Juga:   Losmen Ismoyo, Hotel Sederhana di Jogja Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

Di Villa Nays, Anda akan menemukan total dua kamar tidur. Tiap kamar di tempat ini telah dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, meja, kursi,, lemari, dan kamar mandi yang didukung shower & dingin.

Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, reservasi, telepon, kamar, fasilitas, museum angkut, booking, biaya, tarif

Kamar tidur Villa Nays Batu

Jika Anda tertarik bermalam di Villa Nays selama melakukan kunjungan ke Kota Apel, Anda bisa memesan langsung dengan menghubungi pengelola via telepon di nomor 0812 2356 3251. Selain itu, Anda juga bisa reservasi di salah satu situs online.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>