Tarif Sewa Terbaru Villa Pantai Solong, Resort Menakjubkan di Banyuwangi




Villa Pantai Solong Banyuwangi - www.traveloka.com

Keindahan wisata bahari yang ada di memang belakangan ini cukup ramai dibahas di berbagai media. Tak hanya ramai dikunjungi oleh dalam negeri, banyak mancanegara yang rela jauh-jauh datang ke untuk menikmati pantai-pantai yang ada di sana. Sebagian dari Anda pasti sudah pernah mendengar Pulau Merah, Sukomade, Pantai Plengkung alias G-Land, hingga yang belum lama ini sedang nge-hits, adalah Pantai Solong.

Tak seperti pantai pada umumnya yang masih minim fasilitas akomodasi, Pantai Solong justru sudah dilengkapi dengan beberapa unit villa yang bernuansa sangat alami dan lokasinya tak jauh dari bibir pantai. Untuk menuju ke Villa Pantai Solong, tidak sulit. Sebab, Villa Pantai Solong berada di jalan raya yang sejalur ke arah Pelabuhan Ketapang, tepatnya di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, . Setelah masuk gapura, Anda bisa berkendara sekitar 350 meter melalui perkampungan penduduk dan tak lama kemudian akan menemukan Villa Pantai Solong.

Untuk menemukan Villa Pantai Solong, memang butuh ketelitian. Pasalnya, pintu masuk ke sana cukup kecil dan papan petunjuk arah menuju ke Villa Pantai Solong memang tidak terlalu besar. Oleh sebab itu, jika sedang dalam perjalanan menuju ke Villa Pantai Solong sejak dari gapura pintu masuk, Anda sudah harus mengurangi kecepatan.

Ketika menginjakkan kaki di Villa Pantai Solong, Anda benar-benar akan merasa takjub karena pemandangan di Villa Pantai Solong sudah layaknya nuansa eksotis di Pantai Florida, Amerika Serikat. Bayangkan saja betapa indahnya menikmati sunset sambil rebahan di atas hammock yang diikatkan di dua pohon kelapa yang ada di Villa Pantai Solong. Wah, benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.

Villa Pantai Solong - travelingyuk.com
Villa Pantai Solong – travelingyuk.com

Villa Pantai Solong menyewakan sekitar 3 unit villa yang sebagian besar bangunannya menggunakan ornamen kayu dan bambu khas rumah adat suku Osing. Hampir sebagian besar lahan di Villa Pantai Solong tertutup rumput yang rapi dan jalanan bersemen yang diatur sedemikian rupa supaya memudahkan pengunjung untuk berkeliling. Villa Pantai Solong disewakan untuk umum dengan yang berkisar antara Rp1 juta hingga Rp3 jutaan per malam. Jika ingin berenang, Anda biasanya akan ditarik sekitar Rp50 ribuan per orang.

Villa Pantai Solong mampu menampung kapasitas hingga 4 orang. Lokasinya yang luas dan romantis membuat Villa Pantai Solong bisa menjadi destinasi yang sempurna untuk liburan maupun bulan madu. Di dalam villa, sudah dilengkapi tidur, sofa, AC, dapur, kulkas, dan mandi terbuka dengan taman kecil yang ada di depannya.

Selain menyediakan penginapan, di Villa Pantai Solong tersedia restoran dengan menu-menu yang lezat, kolam renang, halaman yang luas, pepohonan kelapa yang sejuk, spa, arena olahraga, dan masih banyak lagi. Siapapun yang menginap di sana pasti dijamin merasa betah berlama-lama.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Kampong Tourist, Akomodasi Ramah Backpacker di Pusat Kota Malang




Tentang Dian Kartika1107 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

1 Comment

  1. per september 2018
    saya habis berkunjung villa solong
    tarif menginap adalah 1 juta per malam untuk kamar tipe deluxe/superior kapasitas 2 orang dewasa
    dan 2.5 juta per malam untuk kamar tipe family kapasitas 5 orang dewasa.

    khusus utk lebaran dan tahun baru ada surcharge fee

    semoga membantu pembaca sekalian

Tinggalkan Balasan