Puspa Indah Guest House, Penginapan di Pusat Semarang Tarif Murah




Puspa Indah Guest House - @Bonifacius Arbanto
Puspa Indah Guest House - @Bonifacius Arbanto

Sebagai salah satu kota yang kerap didatangi , tidak mengejutkan jika di Kota Semarang telah hadir beragam penginapan. Anda bisa memilih menginap di hotel berbintang, vila, , atau . Nah, apabila anggaran perjalanan Anda tidak terlalu besar dan ingin menghemat pengeluaran, salah satu rekomendasi akomodasi yang dapat Anda temukan di Kota Lumpia adalah Puspa Indah Guest House.

Tempat bermalam ini beralamat di Jalan Puspowarno Tengah I No. 20, Salamanmloyo, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Puspa Indah Guest House terbilang strategis karena cuma berselang lima menit berkendara dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Apabila Anda datang ke Semarang menggunakan kereta api, jarak properti dari Stasiun Semarang Tawang hanya sekitar 15 menit berkendara.

Menurut ulasan para tamu yang sempat menginap, Puspa Indah Guest House adalah salah satu akomodasi yang direkomendasikan bagi traveler yang berburu dengan harga affordable. Walau tarif yang ditawarkan sangat ramah di kantong, pelayanan di tempat ini dikatakan lumayan bagus, dengan resepsionis yang ramah, serta memiliki yang lumayan baik.

Secara tampilan, Puspa Indah Guest Indah sedikit berbeda dengan akomodasi murah pada umumnya. Alih-alih tidak terawat dan jorok, tempat inap ini punya bangunan yang meskipun tidak terlalu luas, namun tampak bersih dan rapi. Balutan warna terang, seperti oranye dan putih, di bagian luar akomodasi membuat tampilan Puspa Indah Guest House menjadi lebih eye-catching.

Puspa Indah Guest House - @Amin Bin Amad
Puspa Indah Guest House – @Amin Bin Amad

Tidak sulit menemukan akomodasi ini karena berada di pinggir jalan raya. Selain itu, pengelola juga telah meletakkan sebuah papan nama dengan warna hijau, yang walaupun tidak besar, tetapi cukup jelas menunjukkan lokasi akomodasi. Diketahui dari papan nama akomodasi, selain tempat bermalam, ternyata pengelola Puspa Indah Guest House juga menyediakan layanan persewaan mobil.

Seperti disampaikan di atas, fasilitas yang disediakan Puspa Indah Guest House terbilang lumayan. Di area depan, sudah terdapat lahan parkir yang memang tidak terlalu lapang namun masih bisa memuat tiga hingga empat kendaraan roda empat. Melewati pintu depan, Anda akan menemukan ruangan lobi, lengkap dengan meja resepsionis yang siap sedia selama 24 jam serta kursi dan meja untuk bersantai.

Terdiri dari dua lantai, Puspa Indah Guest House menyediakan setidaknya 19 unit tidur, yang terdiri dari empat tipe Deluxe, 13 tipe Superior, serta masing-masing satu unit untuk tipe Junior Suite dan Suite. -kamar yang bersih ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, mandi pribadi plus shower dan water heater, televisi, IDD telephone, serta minibar di beberapa unit.

Setelah mengetahui fasilitas yang disediakan, lalu berapa biaya yang diperlukan untuk bisa menginap di tempat ini? Menurut bocoran beberapa pengunjung, kamar paling murah disewakan dengan tarif mulai Rp180 ribuan per malam. Jika Anda membutuhkan informasi lebih detail atau ingin melakukan pemesanan, dapat langsung datang ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (024) 7613383.

Lihat Juga:   Marry Ind Guest House Kawi, Akomodasi Kolam Renang Sewa Fleksibel di Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan