Tarif Losmen Urip Tentrem, Akomodasi Hemat di Pekalongan




Losmen Urip Tentrem
Losmen Urip Tentrem

mungkin selama ini lebih dikenal sebagai salah satu kota penghasil batik. Namun, tidak hanya batik yang menjadi andalan kota di Jawa Tengah tersebut, tetapi juga potensi wisata alam berupa pantai. Berada di pesisir Laut Jawa, banyak pantai yang bisa ditemukan di , di antaranya Pantai Depok, Pantai Wonokerto, dan juga Pantai Slamaran.

Losmen Urip Tentrem
Urip Tentrem

Menyadari potensi wisata yang cukup besar, beberapa pihak pun berinisiatif menghadirkan penginapan untuk mengakomodasi kunjungan wisatawan yang ingin bermalam. Ada beragam model tempat singgah yang bisa ditemukan di kawasan ini. Namun, jika wisatawan memiliki bujet terbatas, hemat seperti Losmen Urip Tentrem bisa menjadi alternatif yang menarik.

Losmen Urip Tentrem berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No. 40, Podosugih, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah di tempat ini, Losmen Urip Tentrem memiliki unit-unit kamar yang mirip kamar kos, dengan kondisi yang cukup nyaman dan bersih, serta dipatok dengan tarif murah meriah.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan Dekat Terminal Condong Catur, Jogja

Untuk menemukan penginapan ini sebenarnya tidak cukup sulit. Pasalnya, sudah ada papan petunjuk berwarna putih dan berukuran besar yang akan menunjukkan arah ke Losmen Urip Tentrem. Di papan petunjuk tersebut, Anda akan menemukan tulisan ‘Hotel Urip Tenterem’ dengan huruf yang besar sehingga mudah dibaca dari jarak yang agak jauh.

Tidak banyak yang bisa diperoleh mengenai penginapan yang satu ini. Namun, menurut beberapa gambar yang tersebar di media internet, Losmen Urip Tentrem menempati bangunan yang sebenarnya tidak bisa dikatakan rapi. Setelah sampai di yang disebutkan, Anda akan menemukan pagar besi dengan kombinasi warna putih, biru, dan kuning, sebelum kemudian diteruskan ke jalan setapak selebar satu meter, dengan beberapa unit kamar berada di sisi kiri dan kanan jalan tersebut.

Meski tidak terlalu bagus untuk ukuran tempat bermalam, namun Losmen Urip Tentrem telah didukung dengan memadai. Di sisi belakang, Anda akan menemukan area parkir yang cukup luas. Selain itu, tersedia juga kamar mandi umum lengkap dengan toilet, serta kipas angin di masing-masing kamar sebagai pengusir gerah ketika Anda beristirahat. Sementara, kamar yang disediakan sebanyak 18 unit, dengan 36 tempat tidur.

Lihat Juga:   Info Terbaru Losmen/Penginapan Murah di Jember, Tarif Mulai Rp99 Ribuan

Lalu, berapa tarif kamar yang dipatok pengelola penginapan ini? Sebagai hotel kelas melati, sewa kamar di Losmen Urip Tentrem memang sangat . Wisatawan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp70 ribuan untuk menginap semalam. Jika berminat, reservasi dan informasi lebih lengkap dapat Anda tanyakan melalui nomor (0285) 421405.

Jika kebetulan Anda kehabisan kamar di penginapan ini, Anda tidak perlu khawatir, karena masih banyak murah lainnya di Pekalongan. Anda bisa langsung meluncur ke Losmen Sulawesi dengan tarif mulai Rp40 ribuan per malam, The Winner Hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 141, atau menuju Hotel Hayam Wuruk di Jalan Hayam Wuruk No. 154.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan