Fasilitas Oke, Kashantee Village Kuta Punya Tarif Reasonable




Kashantee Village Kuta - www.pegipegi.com
Kashantee Village Kuta - www.pegipegi.com

Mengeksplorasi Bali tentunya tidak puas jika hanya dalam waktu sehari. Pasalnya, ada banyak tempat unik yang bisa Anda kunjungi lebih dari sehari di Dewata tersebut, termasuk Kuta. Masalah penginapan pun tidak perlu khawatir, karena sudah banyak akomodasi yang dapat dipilih, salah satunya Kashantee Village. 

Kashantee Village merupakan salah satu yang sering menjadi incaran para turis asing. Meskipun begitu, banyak juga lokal yang di tempat ini. Tidak sulit untuk menemukan akomodasi tersebut, karena letaknya yang strategis. Berikut adalah info lengkap mengenai Kashantee Village.

Kashantee Village

Kashantee Village berlokasi di Jl. Batubelig, Gg. Taman, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Penginapan ini menawarkan lokasi strategis dan membuat Anda mudah memenuhi segala kebutuhan harian selama menginap di tempat ini. Akomodasi dikelilingi dengan ATM, minimarket, swalayan, toko kelontong, , kafe, restoran, hingga lounge dan club house.

Selain itu, penginapan menawarkan akses mudah untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata. Anda bisa mengunjungi Pantai Seminyak dengan waktu tempuh selama 13 menit menggunakan kendaraan bermotor. Di Pantai Seminyak, Anda tidak hanya bisa berpiknik dengan keluarga, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan, mulai dari berselancar hingga berfoto dengan latar sunset yang indah.

Untuk ke pusat Kota Denpasar, jaraknya tidak begitu jauh. Anda bisa menempuh perjalanan dalam waktu 14 menit. Di Denpasar, tentunya Anda bisa menikmati suasana Bali yang ramai dan penuh dengan turis asing. Di Denpasar juga terdapat banyak tempat wisata unik yang bisa Anda kunjungi, seperti Museum Sidik Jari, Bajra Sandhi Renon, hingga Pusat Konservasi Kura.

Kashantee Village Kuta - www.traveloka.com
Kashantee Village Kuta – www.traveloka.com

Jika Anda bosan dengan pemandangan Denpasar, Anda juga bisa singgah ke Pantai Batu Belig. Pantai ini tidak jauh dari Kashantee Village dengan waktu tempuh sekitar 10 menit menggunakan kendaraan bermotor. Di pantai tersebut, Anda bisa bersantai di bangku kayu yang sudah disediakan. Anda juga bisa berpiknik sekaligus mencicipi kelezatan sajian seafood yang disediakan oleh warung-warung yang ada di sekitar pantai.

Fasilitas dan Kashantee Village

Memasuki area penginapan, Anda akan disambut ramah oleh staf villa. Kashantee Village sendiri memiliki konsep penginapan yang asri, semi tradisional, dan nyaman. Di setiap sudut bangunan, bisa ditemukan taman kecil yang dihiasi dengan tanaman berbunga dan lampu. Pemandangan di taman-taman tersebut akan lebih indah di malam hari, ketika semua lampu mulai dinyalakan. Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat bersantai. Ada banyak bangku taman dengan bentuk yang unik dan nyaman.

Setiap bangunan yang ada di Kashantee Village dipisahkan dengan jalan setapak yang saling berhubungan. Ini mempermudah Anda untuk mengunjungi tiap bangunan tanpa tersesat. Ada fasilitas kolam renang outdoor dengan pemandangan taman yang luas. Area kolam renang yang luas dilengkapi dengan gazebo, kursi malas di pinggir kolam, kursi dan meja payung, serta beberapa spot untuk beristirahat.

Di bagian dalam bangunan, disediakan tempat bersantai khusus bagi para tamunya. Ruangan dilengkapi dengan TV layar datar dan berbagai macam ornamen khas Bali. Ruang bersantai tersebut memiliki konsep seperti bale-bale dilengkapi dengan kursi berbahan dasar kayu dan rotan. Untuk menambah kenyamanan tamunya, ada layanan khusus seperti pesan antar minum dan makanan ringan.

Bagi Anda yang malas mencari makanan di luar, Anda bisa menikmati berbagai hidangan yang disediakan oleh Kashantee Village di restorannya. Restoran di penginapan ini terbilang unik, dengan konsep semi tradisional. Berbagai ornamen serta perabotan yang ada memiliki konsep tradisional khas Bali. Beberapa jenis masakan juga tergolong masakan khas Bali, seperti ayam betutu dan sate lilit.

Memasuki area , konsep yang ditawarkan masih semi tradisional dengan ornamen Bali yang khas. Beberapa dilengkapi dengan teras atau balkon dengan pemandangan taman atau kolam. Anda bisa memilih jenis sesuai dengan pemandangan yang ada. -kamar sudah didukung fasilitas berupa AC, pengharum ruangan, TV layar datar, Jendela, lemari tempat penyimpanan, dan set meja kursi.

Kashantee Village Kuta - www.booking.com
Kashantee Village Kuta – www.booking.com

Di beberapa kamar, juga dilengkapi dengan kulkas kecil serta mesin pembuat minuman lengkap dengan set gelas dan sendok. Untuk kamar mandinya, Anda bisa melihat kamar mandi yang bersih dengan toilet duduk, wastafel, bathtub, shower, tempat gantungan handuk sekaligus baju, lemari kaca, serta peralatan lengkap. Untuk peralatan mandi dan tidur, akan disesuaikan dengan jumlah orang yang menginap di setiap kamarnya. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ketika bermalam tanpa membawa peralatan mandi. 

Layanan kamar tersedia dalam 24 jam, termasuk layanan keamanan, kebersihan, laundry, telepon, dan pesan antar makanan. Perlu Anda ketahui pula, setiap area penginapan dilengkapi dengan akses internet gratis super cepat. Untuk menikmati semua fasilitas dan layanan di atas, tentunya Anda perlu membayar tarif penginapan.

Tarif Kashantee Village

KamarTarif per Malam (Rp)
Deluxe Room960.000-1.200.000
Bungalow Room1.080.000-1.350.000

Tarif di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk website resmi Kashantee Village. Tarif tersebut tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Untuk reservasi, Anda bisa datang langsung ke lokasi, melalui situs booking online, atau menghubungi kontak di bawah ini.

Kashantee Village

Jl. Batubelig, Gg. Taman, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali 

Telp. 08113999007

E-mail : kashanteevillage@gmail.com

Website: kashanteevillage.com

Lihat Juga:   Info Hotel di Pusat Kota Cianjur (Fasilitas dan Tarifnya)




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan