Akses Mudah ke Spot Wisata, Ini Referensi Hotel di Tugu Puncak, Bogor




Hotel Ariandri Puncak - www.booking.com
Hotel Ariandri Puncak - www.booking.com

Berkunjung ke Bogor, belum lengkap rasanya jika tidak singgah ke Puncak. Nah, salah satu tempat wisatawan saat piknik ke Puncak adalah daerah Tugu Puncak. Karena, daerah tersebut tidak terlalu terpencil dan masih dapat dijumpai banyak publik, seperti minimarket, warung, dan restoran. Di sekitar Tugu Puncak, juga terdapat banyak dengan lengkap, seperti berikut.

Hotel RF

Penginapan ini terletak di Ciburial Coklat, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Hotel RF merupakan salah satu hotel di Tugu Puncak yang ramai pengunjung. Pasalnya, ini menawarkan akses mudah ke beberapa tempat , seperti Little Venice Kota Bunga yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit dan Air Terjun Curug Ciherang yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 8 menit berkendara.

Hotel ini memiliki yang asri, Anda bisa menemukan beberapa taman bunga yang dilengkapi dengan bangku taman untuk bersantai. Seluruh area di penginapan sudah dilengkapi dengan Wifi gratis yang bisa Anda manfaatkan selama 24 jam. Layanan resepsionis dan layanan di Hotel RF juga tersedia selama 24 jam.

Setiap kamar di Hotel RF didukung dengan AC, TV satelit layar datar, perabotan kamar, kulkas, teko, dan kamar mandi lengkap dengan peralatannya. Bagi Anda yang berminat menginap di Hotel RF, Anda perlu membayar sewa kamar mulai Rp250 ribuan hingga Rp350 ribuan per malam. Reservasi bisa dilakukan secara langsung, melalui telepon di 0813 1430 0369, atau melalui situs booking online.

Hotel RF - www.pegipegi.com
Hotel RF – www.pegipegi.com

Hotel Ariandri Puncak

Penginapan berikutnya yang berada di Tugu Puncak adalah Hotel Ariandri Puncak. Berlokasi di Jl. Raya Puncak Gadog No. KM 85, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat, akomodasi ini menawarkan akses mudah ke beberapa tempat wisata. Anda bisa singgah ke Taman Safari Indonesia yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit, menggunakan kendaraan bermotor.

Hotel berkelas bintang 3 ini hadir dengan konsep minimalis. Terdapat sebuah taman yang dilengkapi dengan kolam renang anak dan dewasa. Di pinggir kolam renang, sudah tersedia kursi malas dan bangku yang bisa Anda gunakan untuk bersantai. Seluruh area di penginapan juga dilengkapi dengan Wifi gratis yang bisa Anda gunakan selama 24 jam. Selain kolam renang, akomodasi ini memiliki restoran dengan hidangan lezat untuk para tamunya.  

Setiap kamar di Hotel Ariandri Puncak memiliki fasilitas seperti AC, TV layar datar, perabotan lengkap, dan kamar mandi dengan peralatannya. Bagi Anda yang berminat menginap di hotel ini, Anda perlu membayar biaya sewa kamar mulai Rp356.708 hingga Rp639.750 per malam. Reservasi bisa dilakukan secara langsung, melalui telepon di (0251) 8255 011 atau melalui situs booking online.

Hotel Ariandri Puncak - www.booking.com
Hotel Ariandri Puncak – www.booking.com

Selain dua penginapan di atas, masih ada beberapa hotel di Tugu Puncak, seperti berikut.

Hotel di Tugu Puncak

Nama HotelKisaran per Malam
The Rizen HotelJl. Raya Puncak – Gadog No. KM 83, Cisarua, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat Rp550.000 – Rp1.633.500
Hotel Seruni PuncakJl. Pirus, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa BaratRp650.000 – Rp6.650.000
Alfa Resort Hotel and ConferenceJl. Ciburial Kp. Baru Jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa BaratRp385.250 – Rp1.043.000

Semua harga sewa hotel di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online. Tarif penginapan di atas tentu saja tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola akomodasi. Anda bisa datang langsung ke untuk informasi lebih detail.

Lihat Juga:   Azcarya Villa, Tawarkan 4 Unit Mewah Dekat BNS




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan