Hotel Santun Syariah Cirebon, Akomodasi Rapi Tarif Medium




Kamar Hotel Santun Syariah Cirebon - www.booking.com
Kamar Hotel Santun Syariah Cirebon - www.booking.com

Tren wisata halal yang terus meningkat membuat penginapan model syariah menjamur di berbagai kota. Tidak sulit menemukan demikian, termasuk ketika Anda melakukan kunjungan ke . Di kota yang sempat mendapatkan julukan Kota Udang tersebut, ada beragam tempat inap syariah yang dapat dijadikan beristirahat, salah satunya Hotel Santun Syariah.

Anda bisa menemukan tempat bermalam ini di Jalan Pangeran Cakrabuana, Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber, Cirebon, Jawa Barat. Dari Bandara Penggung (Bandara Cakrabuwana), lokasinya dapat ditempuh selama kurang lebih 15 menit dengan berkendara. Lokasi hotel juga dekat dengan Stasiun Cirebon Prujakan maupun Stasiun Cirebon yang berselang sekitar 8 km. Sementara, dari Terminal Harjamukti, jaraknya hanya kurang dari 20 menit berkendara.

Tidak cuma berlokasi dekat dengan pusat transportasi, Hotel Santun Syariah juga terletak tidak jauh dari beberapa spot di Cirebon. Apabila wisatawan hendak mengunjungi Wisata Kera Plangon, perjalanan dari cuma sekitar 10 menit berkendara, sedangkan waktu tempuh menuju Taman Sari Gua Sunyaragi sekitar 20 menit berkendara. Jika hendak ke Pantai Kejawanan, bisa berkendara setengah jam dari akomodasi ini.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Hotel Santun Syariah dikatakan sebagai akomodasi yang lumayan nyaman. Penginapan ini punya halaman yang luas dan pemandangan yang bagus. Sayangnya, beberapa pengunjung mengeluhkan kondisi kamar mandi yang tidak begitu baik, serta saluran channel televisi yang cukup terbatas.

Secara tampilan, Hotel Santun Syariah hadir dengan bangunan berdesain kontemporer, dengan dominasi warna hijau di banyak bagian. Didirikan pada tahun 2013, pengelola mengklaim bahwa hotel ini menjadi pilihan yang oke untuk beristirahat, berkat suasana lingkungan yang adem dan asri, serta memiliki pelayanan dan yang memadai.

Setidaknya, ada tiga kamar yang sudah disiapkan Hotel Santun Syariah untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan akan tempat bermalam, yakni Standard Room, Superior Room, dan Deluxe Room. Masing-masing kamar didesain minimalis namun penuh warna, dengan sentuhan warna hijau dan biru, serta kondisi yang bersih.

Fasilitas Hotel Santun Syariah Cirebon - www.traveloka.com
Fasilitas Hotel Santun Syariah Cirebon – www.traveloka.com

Hotel Santun Syariah

KamarTarif per MalamFasilitas
Standard RoomRp300.000Ukuran 20 m2, double/twin bed, AC, plasma TV, shower, sarapan 2 orang
Superior RoomRp350.000Ukuran 20 m2, double/twin bed, AC, plasma TV, shower, sarapan 2 orang, parkir eksklusif 
Deluxe RoomRp450.000Ukuran 25 m2, double/twin bed, AC, plasma TV, shower, sarapan 2 orang, view jalan raya

Harga sewa kamar Hotel Santun Syariah di atas kami rangkum dari situs resmi penginapan. Biaya sewa kamar di atas tentu saja tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Selain itu, tarif kamar Hotel Santun Syariah bisa saja berbeda apabila Anda melakukan melalui situs booking online.

Selain kamar menginap, sejak tahun 2017 lalu, Hotel Santun Syariah memperkenalkan paket hajatan dan paket meeting. Untuk paket hajatan, disediakan promo Paket Silver dengan harga mulai Rp15 jutaan, sedangkan paket meeting, menyediakan paket promo mulai Rp50 ribu per orang. Jika membutuhkan informasi lebih detail, silakan datang ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (0231) 830911 dan 0877 4409 0787.

Lihat Juga:   Syariah Daarul Jannah Cottage, Penginapan Oke Dekat Daarut Tauhid Bandung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan