Tarif Hotel Prisma Medaeng, Spot Transit Recommended Dekat Terminal Bungurasih




Hotel Prisma Medaeng - www.pegipegi.com
Hotel Prisma Medaeng - www.pegipegi.com

Jika Anda sering berkunjung ke Surabaya menggunakan bus, pasti sudah tidak asing lagi dengan Medaeng. Ini adalah kawasan di daerah yang berada sangat dekat dengan Bungurasih atau Purabaya. Layaknya pusat transportasi lainnya, di sekitar daerah ini, juga dapat ditemukan banyak yang bisa dijadikan transit, salah satunya Hotel Prisma.

Penginapan ini beralamat di Jalan Letjen Sutoyo No. 309, Medaeng, Waru, Sidoarjo. Hotel Prisma hanya berselang 1,32 km menuju Terminal Purabaya dan 1,63 km menuju Masjid Al Akbar, serta berdiri tepat di samping Lembaga Pemasyarakatan Medaeng. Jika wisatawan hendak berbelanja ke Mall City of Tomorrow (CITO), cukup berkendara sekitar 10 menit dari properti ini. 

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah di tempat ini, Hotel Prisma dikatakan sebagai akomodasi dengan pelayanan yang memuaskan, ruangan yang bersih, serta sangat strategis. Tempat bermalam ini sangat direkomendasikan sebagai lokasi transit atau persinggahan sementara sebelum tamu melanjutkan perjalanan ke Surabaya.

Secara tampilan, Hotel Prisma memiliki bangunan yang tampak bersih dan terawat. Punya desain proporsional, gedung didominasi sentuhan warna hijau yang menyegarkan. Anda juga akan menemukan beberapa tumbuhan yang tumbuh di area depan, yang memberikan kesan asri dan alami di tengah udara Sidoarjo atau Surabaya yang memang cenderung panas.

Hotel Prisma Medaeng - www.booking.com
Hotel Prisma Medaeng – www..com

Untuk memanjakan para tamu yang menginap atau menarik lebih banyak wisatawan untuk singgah, pengelola sudah menyediakan beragam . Di area umum, wisatawan dapat menemukan lahan parkir kendaraan yang cukup lapang di depan hotel. Selain itu, ada juga lobby lengkap dengan pilihan menu minuman ringan untuk menghilangkan dahaga ( tersendiri), ruang TV, dan teras.

Lalu, bagaimana dengan -kamarnya? Seperti ruangan umum, -kamar di Hotel Prima juga didesain menarik, bersih, dan terawat. Masing-masing setidaknya sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, meja, kursi, colokan listrik, mandi pribadi plus shower, dan tentu saja ranjang model single atau double bed yang nyaman. Berikut kisaran tarif Hotel Prisma. 

Tarif Hotel Prisma Medaeng 

Tipe KamarTarif per MalamFasilitas
Standard DoubleRp310.000Double bed, AC, Wi-Fi, kamar mandi pribadi, air mineral gratis, TV 25 inch
Superior BalconyRp335.573Double bed, AC, Wi-Fi, kamar mandi pribadi, air mineral gratis, TV 25 inch, balkon
Deluxe RoomRp372.860Double bed, AC, Wi-Fi, kamar mandi pribadi, wastafel, telepon, coffee/tea maker, air mineral gratis, TV 25 inch

Harga sewa kamar Hotel Prisma di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk beberapa situs booking online yang telah bekerja sama dengan penginapan ini. Biaya sewa kamar Hotel Prisma tersebut tentu saja tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Untuk melakukan , silakan menghubungi nomor telepon (031) 8554898 atau via beberapa online agent.

Lihat Juga:   Villa Cendana Batu, Dilengkapi Kolam Renang & Pemandangan Elok




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan