Hotel Pelangi Dua, Akomodasi Murah Di Daerah Dinoyo Malang




Hotel Pelangi 2
Hotel Pelangi 2

Pelangi menjadi salah satu ternama di Kota dikarenakan bangunannya yang termasuk cagar budaya. Yang perlu Anda ketahui, di Kota , selain Pelangi yang berlokasi di pertigaan antara Alun-Alun Merdeka dan Masjid Jami’, ada pula Pelangi Dua yang berada di Kecamatan Lowokwaru, tepatnya beralamat di Jl. Simpang Gajayana No. 575 Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang.

Di sekitaran Hotel Pelangi Dua, juga terdapat pusat perbelanjaan meriah yakni Sardo Swalayan. Gedung Sardo Swalayan tempatnya bersebelahan tepat dengan Hotel Pelangi Dua. Di swalayan favorit mahasiswa di Malang ini, Anda bisa berbelanja berbagai macam keperluan dengan harga yang miring. 

Jika perlu opsi lain, Anda juga bisa berbelanja di Mall Dinoyo City yang hanya berjarak sekitar 4 menit dengan kendaraan bermotor dari properti. Di salah satu mall terbesar di Kota Malang ini, Anda bisa menemukan pasar tradisional di lantai dasar. Sementara, di lantai paling atas, Anda bisa menonton film di Bioskop Mall Dinoyo. Menarik, bukan?

Hotel Pelangi Dua juga tidak jauh dari lokasi taman favorit warga Merjosari, Kota Malang. Di pagi dan sore hari, Anda bisa berjalan-jalan di Taman Singha Merjosari yang hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara. Taman Singha ini sudah dilengkapi dengan olahraga dan permainan yang bisa digunakan setiap pengunjung secara cuma-cuma. Ada kereta gantung, lapangan bulu tangkis, lapangan sepak bola, dan yang paling ramai dikunjungi oleh anak muda adalah lapangan skateboard.

Lokasi Hotel Pelangi Dua juga sangat mendukung bagi Anda yang ingin menginap di dekat perguruan tinggi di Kota Malang. Hanya perlu waktu kurang dari 10 menit naik kendaraan menuju Universitas Islam Negeri Malang (UIN Malang), Universitas Brawijaya (UB), dan Universitas Islam Malang (Unisma).

Fasilitas kamar di Hotel Pelangi 2
Fasilitas di Hotel Pelangi 2

Hotel Pelangi Dua sendiri menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Harga sewa kamar dimulai hanya sekitar Rp295 ribuan per malam. Kamar-kamar telah dilengkapi dengan akses free Wi-Fi, AC, dan TV untuk menunjang kenyamanan Anda. Selain itu, juga terdapat fasilitas publik berupa area parkir, , ruang tamu, dan mushola. Layanan hotel berupa resepsionis dan keamanan pun siap siaga selama 24 jam demi menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu.

Sementara itu, Restoran Hotel Pelangi Dua memiliki desain interior semi klasik dengan lampu-lampu lampion dan foto-foto klasik. Setiap paginya Anda akan mendapat sarapan gratis yang disajikan di meja makan restoran. Satu lagi yang tak kalah penting, Hotel Pelangi Dua juga menyediakan hall untuk fasilitas meeting, pesta ulang tahun, atau pernikahan dengan kapasitas maksimal 175 orang, yang sudah dilengkapi dengan LCD proyektor, kursi, meja, kipas Angin, dan podium. Untuk , Anda bisa menghubungi nomor telepon (0341) 553701.

Lihat Juga:   Wisma Warna Alam, Akomodasi Transit Rp130 Ribuan Dekat Bandara Soetta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan