Homestay Ibu Ana Pujon, Penginapan Rp225 Ribuan dengan Shower Panas




Homestay Ibu Ana Pujon
Homestay Ibu Ana Pujon

Saat menginap di daerah yang dingin seperti Pujon, Kabupaten Malang, shower yang dilengkapi dengan pemanas air merupakan yang dicari oleh banyak pelancong. tersebut dibutuhkan agar mereka tetap bisa mandi meskipun suhu udara sedang dingin.

Shower yang dilengkapi pemanas air sebenarnya merupakan salah satu fasilitas standard . Sementara, di penginapan-penginapan yang menawarkan rendah, pemanas air jarang bisa ditemukan. Nah, agar Anda tidak ‘zonk’ ketika memilih penginapan di Pujon, sebelumnya Anda perlu bertanya dulu ke pengelola tentang ketersediaan fasilitas tersebut.

Jika Anda sungkan untuk bertanya, Anda sebaiknya memilih Homestay Ibu Ana sebagai tempat beristirahat. Pasalnya, meskipun tarifnya terjangkau, penginapan tersebut sudah dilengkapi dengan shower plus water heater. Homestay Ibu Ana Pujon merupakan sebuah akomodasi kamaran yang beralamat di Dusun Krajan RT 04/RW 02, Pujon Kidul, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penginapan tersebut bisa Anda jadikan sebagai alternatif penginapan saat berlibur ke .

Fasilitas kamar Homestay Ibu Ana
Fasilitas Homestay Ibu Ana

Saat menginap di akomodasi ini, Wana Coban Rondo merupakan salah satu objek wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Selain air terjun, di tempat tersebut juga terdapat paintball, fun tubing, outbound, shooting paint, dan labirin. Selain itu, di sana juga terdapat penyewaan ATV dan kuda dengan tarif mulai Rp30.000.

Bila Anda sudah terlalu sering bertamasya ke Coban Rondo dan berniat untuk mencari objek wisata baru, Amping bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara, untuk Anda yang hanya ingin bersantai, Cafe Sawah bisa menjadi tempat nongkrong yang menarik.

Saat memutuskan untuk menginap di Homestay Ibu Ana Pujon, Anda bisa menemukan parkir untuk mobil atau motor, teras, ruang tamu, LED TV, kamar mandi, shower panas dan dingin dan sofa. Sementara, di tiap kamarnya, pengelola sudah menyiapkan ketel listrik, kopi dan teh, gantungan baju, tempat tidur yang nyaman, sprei, selimut, dan colokan listrik.

Fasilitas dapur Homestay Ibu Ana
Fasilitas dapur Homestay Ibu Ana

Jika berminat untuk bermalam di Homestay Ibu Ana Pujon, yang perlu Anda keluarkan tidak terlalu besar. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar tarif sebesar Rp225.000 per kamar. Tarif tersebut tentunya dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola.

Namun, sebelum memutuskan untuk menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pengelola melarang setiap pengunjung untuk membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Terakhir, jika ingin melakukan early check-in, usahakan Anda menghubungi pengelola sehari sebelumnya.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Ibu Ana Pujon selama liburan ke Kota Batu atau Malang, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Wisata ke Zhangjiajie China, Spot Keren dan Paket Tour




Tentang M. Nur Fahmi875 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*