Tarif & Fasilitas Villa Batu Purnama, Akomodasi Fleksibel Dekat BNS




Villa Batu Purnama (sumber: traveloka)
Villa Batu Purnama (sumber: traveloka)

Batoe Residence merupakan sebuah kompleks perumahan di Oro-Oro Ombo yang cukup populer. Pasalnya, di kompleks perumahan kelas menengah tersebut, banyak rumah yang disewakan sebagai tempat inap. Salah satu yang lumayan populer adalah Villa Purnama. Sekadar tambahan informasi, ‘purnama’ memang banyak dijadikan nama akomodasi di Kota Apel. Jadi, Anda perlu memastikan terlebih dahulu alamatnya sebelum memilih.

Nah, Villa Batu Purnama yang akan dibahas kali ini adalah yang beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo, Kompleks Batoe Residence Blok C5, , Jawa Timur. Penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 400 meter dari BNS.

Saat menginap di tempat ini, ada beberapa objek berjarak dekat yang menarik dikunjungi. Bagi traveler yang menyukai keindahan alam dan juga suka berswafoto, Coban Putri dan Coban Rais bisa menjadi pilihan yang pas, karena keelokan kedua air terjun tersebut tidak dapat disangkal. Selain itu, di kedua objek wisata tersebut terdapat banyak spot foto yang menarik. Sementara, untuk Anda yang suka bermain di theme park, beberapa bermain yang dikelola Jatim Park Group, seperti Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Museum Angkut, dan Jatim Park 1 berjarak kurang dari 4 km.

Area bersantai di Villa Batu Purnama (sumber: traveloka)
Area bersantai di Villa Batu Purnama (sumber: traveloka)

Nah, untuk urusan , yang juga dikenal dengan sebutan Villa Batoe Residence C5 ini menawarkan fasilitas yang hampir sama dengan penginapan lainnya di sekitar kompleks perumahan ini. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan tempat parkir yang luas, teras, ruang tamu, ruang , LED TV, DVD player, dispenser, sofa, dan dapur yang lengkap dengan peralatannya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan dua unit mandi yang telah dilengkapi dengan shower air panas dan dingin.

Di Villa Batu Purnama, Anda bisa menemukan tiga unit kamar dengan kapasitas maksimal 9 orang, yang masing-masing telah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, kursi, lemari, dan colokan listrik. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, pengunjung cukup membayar biaya sewa mulai Rp600.000 per malam saat weekday dan Rp800.000 per malam saat weekend. Sementara, ketika masuk peak season seperti libur Lebaran atau Tahun Baru, tarifnya naik sesuai dengan kebijakan pengelola.

Fasilitas kamar Villa Batu Purnama (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Villa Batu Purnama (sumber: traveloka)

Villa Batu Purnama menawarkan sistem check-in dan check-out yang fleksibel. Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesan melalui situs Traveloka atau bisa juga melalui telepon di nomor 0812 8257 3685. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Hotel Indah Palace Yogyakarta, Penginapan dengan Desain Jawa yang Kental




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan