Tarif D’Maktab Homestay, Akomodasi Syariah Dekat Universitas Brawijaya




D’Maktab Homestay (sumber: agoda)
D’Maktab Homestay (sumber: agoda)

Penginapan yang berlokasi di dekat -kampus favorit di Malang seringkali full booked saat menjelang wisuda atau penerimaan mahasiswa baru. Pasalnya, saat kedua momen tersebut, orang tua mahasiswa seringkali ikut menemani putra-putri mereka.

Bagi orang tua mahasiswa yang kuliah di Universitas Brawijaya, daerah Jalan Kalpataru, Jalan Soekarno-Hatta, dan kawasan Dinoyo merupakan pilihan yang terbaik untuk mencari penginapan, karena kawasan tersebut dekat dengan kampus. Di kawasan itu, ada beberapa penginapan yang cukup menarik, salah satunya adalah D’Maktab .

D’Maktab Homestay merupakan homestay dengan konsep syariah yang beralamat di Jl. Nusa Indah Atas No. 2, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, . ini hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Universitas Brawijaya.

D’Maktab Homestay tampak depan (sumber: agoda)
D’Maktab Homestay tampak depan (sumber: agoda)

Selain dekat dengan Universitas Brawijaya, beberapa tempat kuliner favorit di Malang juga berjarak tidak jauh dari tempat inap ini. Restoran seperti Bebek Sinjay, Burger Buto, Ayam Nelongso, Mie Joging, dan Ikan Goreng Pangeran Muda dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara, jika ingin ke Alun-Alun Kota Malang, jaraknya hanya sekitar 4 km.

Lokasi D’Maktab Homestay sendiri dapat dijangkau dengan mudah dari pusat transportasi di Kota Malang. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, wisatawan cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 30 menit. Jika Anda menggunakan kereta api, dari Stasiun Kota Baru, Anda dapat mencapai penginapan dengan waktu 15 menit berkendara.

Lobi D’Maktab Homestay (sumber: agoda)
Lobi D’Maktab Homestay (sumber: agoda)

D’Maktab Homestay menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap. Di public area, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, cafe, lounge area dengan TV, dan tempat parkir yang cukup luas. 

Sementara, untuk , D’Maktab Homestay menawarkan dua tipe , yakni Standard Room dan Deluxe Room. Tiap di akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas seperti double/twin bed, working desk, lemari, mandi dalam dengan shower panas & dingin, free mineral water, dan LED TV. Berikut lengkap dan fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini.

Kamar Standard dengan double bed (sumber: agoda)
Kamar Standard dengan double bed (sumber: agoda)

 

Lihat Juga:   Homestay 76 (Toedjoeh Enam), Akomodasi Bersih dan Terjangkau di Surabaya
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomBreakfast, double/twin bed, working desk, lemari, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, free mineral water, dan LED TVRp249.500
Deluxe RoomBreakfast, double/twin bed, working desk, lemari, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, bath tub, free mineral water, dan LED TVRp353.000

Nah, bagi wisatawan yang tengah merencanakan liburan ke Kota Malang dan tertarik menginap di akomodasi ini, bisa langsung melakukan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung ke pihak pengelola melalui line telepon di nomor (0341) 4373107.

Namun, sebelum memesan kamar di D’Maktab Homestay, ada beberapa informasi yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung yang membawa pasangan harus menunjukkan bukti pernikahan. Selain itu, extra bed tidak direkomendasikan untuk kamar tipe Standard.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan