Tarif Bersaing, Ini Daftar Guest House Dekat UGM Jogja




Bening Guest House - www.traveloka.com
Bening Guest House - www.traveloka.com

Layaknya kampus-kampus pada umumnya, di dekat Universitas Gadjah Mada (UGM) juga bisa ditemukan banyak penginapan, mulai losmen, guest house, homestay, hingga hotel berbintang. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah mempertimbangkan guest house untuk menginap selama berkunjung ke UGM, berikut rekomendasi paling dekat dengan kampus tersebut.

Bening Guest House

ini beralamat di Gang Nusa Indah CT VI/22B, Samirano Lama, Catur Tunggal, Depok, Yogyakarta. Bening Guest House hanya berjarak sekitar 800 meter menuju UGM. Sementara, jika hendak berkunjung ke Universitas Negeri Yogyakarta, cukup melakukan perjalanan sekitar 260 meter dari akomodasi ini.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Bening Guest House telah didukung dengan fasilitas yang memadai. Setiap kamar di tempat ini sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel, lemari baju, ranjang, hingga kamar mandi plus shower. Sementara, fasilitas umum yang bisa dinikmati mencakup taman, dapur plus peralatan memasak, serta akses Wi-Fi gratis.

Untuk kamar Standard, disewakan dengan berkisar Rp165 ribuan per malam, yang bisa menampung 2 orang. Sementara, sewa kamar tipe Deluxe berkisar Rp215 ribuan per malam, juga menampung maksimal 2 orang. Jika berminat, Anda bisa melakukan pemesanan via nomor telepon (0274) 583197 atau beberapa situs .

Bening Guest House - www.traveloka.com
Bening Guest House – www.traveloka.com

Komala Guest House Sagan

Akomodasi ini terletak di Jalan Candrakirana No. 6, Sagan, Gondokusuman, Yogyakarta, atau hanya berselang 990 meter menuju Kampus UGM. Apabila wisatawan hendak bepergian ke Bethesda Hospital atau Galeria Mall, cukup menempuh perjalanan sejauh 300 meter dari penginapan ini. Sementara, jarak menuju Bandara Adisutjipto berkisar 9 km.

Berada di daerah Tegalrejo, Komala Guest House Sagan menawarkan fasilitas yang mumpuni untuk setiap tamu yang menginap. Kamar-kamar di tempat ini sudah dilengkapi dengan lemari pakaian, kamar mandi pribadi, plus pemandangan taman. Selain itu, juga tersedia ranjang berukuran besar serta dapat menampung hingga 2-3 orang tamu.

Jika Anda memutuskan untuk menyewa secara kamaran, kamar tipe Deluxe disewakan dengan tarif berkisar Rp390 ribuan per malam. Sementara, apabila Anda tertarik menyewa 1 rumah dengan 3 kamar tidur, tarif sewa dipatok Rp798 ribuan per malam. Untuk reservasi, silakan menghubungi beberapa situs booking online seperti Traveloka.com dan Booking.com.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan di Sumba, Harga Mulai Rp150 Ribuan
Komala Guest House Sagan - www.booking.com
Komala Guest House Sagan – www.booking.com

Griyo Sastrowardoyo Guest House

Tempat bermalam ini berada di Jalan A.M. Sangaji No. 60, Yogyakarta. Griyo Sastrowardoyo Guest House berjarak sekitar 1,08 km menuju Kampus UGM. Jika wisatawan hendak bepergian ke Monumen Tugu atau Rumah Sakit Dr. Sardjito, cukup menempuh perjalanan sekitar 900 meter dari akomodasi ini, atau 1,12 km jika ingin rekreasi ke House of Raminten.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Griyo Sastrowardoyo Guest House adalah penginapan dengan konsep khas Jogja yang kental. Akomodasi ini cukup nyaman dijadikan istirahat karena telah dilengkapi dengan kamar mandi (dalam atau luar), kamar yang bersih, ranjang yang nyaman, akses Wi-Fi gratis, serta dapur dan sarapan.

Lalu, berapa biaya sewa kamar di penginapan ini? Untuk Kamar 1 dengan single bed, tarif dipatok Rp265 ribuan per malam, sudah termasuk akses Wi-Fi dan sarapan gratis. Sementara, tarif Kamar 2 dengan twin bed mulai Rp421 ribuan per malam, juga plus akses Wi-Fi dan sarapan gratis. Jika berminat, reservasi bisa dilakukan melalui nomor telepon (0274) 7102163 atau Traveloka.com.

Griyo Sastrowardoyo Guest House - www.foody.id
Griyo Sastrowardoyo Guest House – www.foody.id

Ndalem Suratin Guest House

Penginapan ini beralamat di Jalan A.M. Sangaji No. 68, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, atau hanya berjarak sekitar 1,09 km menuju Kampus UGM. Jika wisatawan hendak bepergian ke Jalan Malioboro dan Stasiun Monumen, cukup berjalan kaki selama 10 menit dari akomodasi ini, atau 30 menit berkendara apabila hendak ke Bandara Adisutjipto.

Mengusung desain khas kolonial, Ndalem Suratin Guest House menawarkan kamar-kamar yang luas dengan akses Wi-Fi gratis dan fasilitas pembuat teh atau kopi. Kamar-kamar di tempat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti kipas angin atau AC, kamar mandi pribadi (sebagian didukung shower air panas), TV, hingga lemari pakaian.

Lihat Juga:   Griya Andini, Akomodasi Keluarga Murah Dekat RS Baptis, Batu

Kamar paling murah, Crhysant Single Room, disewakan dengan biaya Rp128 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar Tulip mulai Rp308 ribuan per malam dan tarif kamar Lotus berkisar R388 ribuan per malam. Jika Anda membawa , bisa menyewa Family Room dengan biaya Rp548 ribuan per malam. Untuk pemesanan kamar, bisa dilakukan via beberapa situs booking online atau langsung di lokasi.

Simply Homy Guest House

Tempat inap ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5,6, Pandega Bakti No. 10, Yogyakarta. Simply Homy Guest House berjarak sekitar 1,2 km menuju Kampus UGM. Jika wisatawan bertolak dari Stasiun Lempuyangan, perlu menempuh perjalanan sejauh 3,31 km untuk tiba di tempat ini, atau 6,83 km apabila berangkat dari Bandara Adisutjipto.

Simply Homy Guest House sendiri merupakan akomodasi rumahan yang telah didukung fasilitas mentereng. Di tempat ini, tamu akan menemukan 8 unit kamar tidur, 8 kamar mandi, AC, akses Wi-Fi gratis, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, sarapan, layanan kebersihan, hingga fasilitas antar-jemput (biaya tambahan). Dengan tarif berkisar Rp2 jutaan per malam untuk satu rumah, pemesanan bisa dilakukan melalui nomor ponsel 0812 2860 7080 atau via Pegipegi.com.

Agrapana Guest House

Penginapan ini beralamat di Gang Pandega Siwi 6A, Jalan Kaliurang KM 5,6 Yogyakarta, atau berselang 1,4 km menuju Kampus UGM. Didukung dengan beberapa area komunal, Agrapana Guest House menjadi favorit mahasiswa asing yang sedang belajar bahasa Indonesia dan pascasarjana di Jogja. Lokasinya juga bisa dijangkau dengan mudah dari kawasan Kampus UGM dan Jalan Kaliurang.

Setidaknya, ada tiga tipe kamar yang disediakan di tempat ini. Kamar tipe Reguler disewakan dengan tarif Rp180 ribuan per malam, biaya sewa kamar tipe Deluxe mulai Rp230 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar tipe Superior berkisar Rp250 ribuan per malam. Jika Anda berminat, reservasi bisa Anda lakukan melalui nomor ponsel 0815 680 1818 atau langsung di lokasi.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan