Suhartanto Homestay, Akomodasi Keluarga Tiga Kamar Dekat Predator Fun Park




Suhartanto Homestay (sumber: booking.com)
Suhartanto Homestay (sumber: booking.com)

Pilihan theme park di Batu memang cukup banyak, namun bila Anda membawa anak dengan usia sekitar 3-8 tahun, Jatim Park 2 dan Predator Fun Park merupakan pilihan yang cocok. Pasalnya, di kedua theme park tersebut, tersedia banyak wahana yang diperuntukkan untuk anak usia tersebut.

Nah, bila Anda kebetulan telah memutuskan memilih Predator Fun Park sebagai tempat rekreasi Anda bersama anak, ada beberapa referensi penginapan yang bisa dipilih jika Anda memutuskan untuk liburan di Batu selama beberapa hari. Salah satu yang cukup oke adalah Suhartanto .

Suhartanto Homestay merupakan sebuah yang cocok bila digunakan bersama . Penginapan tersebut beralamat di Jalan Raya Panglima Sudirman, Desa Tlekung, Dusun Gangsiran RT 01/RW 03, Kota Batu, Jawa Timur. Dari Predator Fun Park, penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 800 meter.

Fasilitas ruang tamu Suhartanto Homestay (sumber: booking.com)
Fasilitas ruang tamu Suhartanto Homestay (sumber: .com)

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lurus saja menuju ke arah Tlekung hingga melewati BNS. Sekitar 2 km setelah BNS, Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kanan jalan.

Jika Anda ingin pergi ke wisata populer seperti Jatim Park, Museum Angkut, BNS, dan Coban Rais, sebenarnya tak terlalu jauh, sekitar 10-15 menit dengan berkendara. Sementara, bila Anda hanya ingin sekadar nongkrong, Rumah Sosis Bandung dan Rumah Makan HC Putra hanya berjarak sekitar 3 km.

Meski tergolong akomodasi dengan murah, namun fasilitas yang disediakan oleh pengelola tidaklah murahan. Di tempat umum, tamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas seperti tempat parkir yang luas, mandi dengan shower panas & dingin, sofa, ruang tamu, LED TV, dapur, kitchen set, meja makan, kulkas, dan teras. Sayangnya, pihak pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis bagi tamu.

Memiliki total tiga kamar tidur, penginapan ini cocok dimanfaatkan untuk 9-12 orang. Di tiap kamar, pengelola sudah menyiapkan lemari, gantungan baju, selimut, sprei, bed cover, dan balkon yang terletak di kamar yang ada di lantai dua.

Fasilitas kamar Suhartanto Homestay (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Suhartanto Homestay (sumber: booking.com)

Sebelum bisa menginap, Anda perlu terlebih dahulu membayar biaya sewa mulai Rp1.500.000 per malam saat weekday atau Rp1.750.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Jika Anda tertarik menjadikan Suhartanto Homestay sebagai tempat beristirahat selama perjalanan Anda di Kota Batu, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melalui salah satu situs booking .

Namun, ada beberapa hal yang patut Anda perhatikan sebelum menginap. Pertama, perubahan rate terbesar biasanya terjadi pada saat libur Lebaran dan Tahun Baru, yakni sekitar 50 sampai 100%. Selanjutnya, binatang peliharaan tidak diperkenankan untuk dibawa selama menginap. Terakhir, semua barang yang ada di dalam penginapan tidak boleh dibawa pulang tanpa seizin pengelola.

Lihat Juga:   Tarif F&B Inn Sam Poo Kong Semarang, Hotel Budget Cantik Dekat Bandara




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan