Dekat UB, Simpang Semanggi Timur 24 Homestay Tawarkan Tarif Terjangkau




Simpang Semanggi Timur 24 Homestay (sumber: tripadvisor)
Simpang Semanggi Timur 24 Homestay (sumber: tripadvisor)

Salah satu alasan utama banyak orang bepergian ke adalah untuk urusan pendidikan. Pasalnya, di kota yang dijuluki sebagai Kota Pendidikan ini, banyak terdapat perguruan tinggi dan sekolah yang masyhur di kalangan mahasiswa dan pelajar dari seluruh penjuru Nusantara.

Besarnya minat masyarakat dari luar daerah yang ingin melanjutkan pendidikan di Kota Malang membuat penginapan dekat seringkali dibanjiri pengunjung saat musim seleksi atau pendaftaran. Biasanya, yang berada dekat dengan kampus favorit seperti UB, UM, dan UIN Malang menjadi buruan utama. Bila kebetulan Anda juga berminat untuk menginap di dekat UB, Simpang Semanggi Timur 24 bisa Anda pertimbangkan sebagai inap Anda.

Dapat ditebak dari namanya, Simpang Semanggi Timur 24 Homestay beralamat di Jl. Simpang Semanggi Timur No. 24, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, . Akomodasi ini berada di sebelah utara sekitar 200 meter dari Rumah Sakit Ibu & Anak Galeri Candra.

Selain jaraknya cukup dekat dengan UB, akomodasi ini juga berjarak cukup dekat dengan beberapa tempat kuliner hits di Kota Malang. Jika Anda ingin yang segar-segar, Ling-Ling Es Buah hanya berjarak sekitar 800 meter, sedangkan Momochi yang menyediakan es krim mochi hanya berjarak sekitar 750 meter. Sementara, untuk Anda penggemar pedas, Ayam Geprek Sam Boha, Mie Joging, dan Mie Setan berjarak kurang dari 500 m dari akomodasi ini.

Lokasinya yang berada di kawasan Jalan Soehat membuat penginapan ini juga mudah dijangkau dari pusat-pusat transportasi. Jika Anda berangkat dari Terminal Arjosari, cukup berkendara selama 15 menit, sedangkan jika Anda berangkat dari Stasiun Kota Baru Malang, jaraknya hanya sekitar 5 km. Selain itu, bila Anda datang ke Kota Pendidikan melalui Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda bisa menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 30 menit.

Fasilitas kamar Simpang Semanggi Timur 24 Homestay (sumber: pegipegi)
Fasilitas Simpang Semanggi Timur 24 Homestay (sumber: pegipegi)

Akomodasi yang juga dikenal dengan nama SST24 Homestay ini menawarkan suasana yang homey dan fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti taman, tempat parkir untuk mobil dan motor, ruang tamu, dapur bersama, dan LED TV. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi 24 jam yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

Nah, untuk kamarnya, penginapan ini menawarkan dua tipe kamar, antara lain Kamar Standard Non-AC, dan Kamar Standard AC. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, colokan listrik, gantungan baju, dan kipas angin. Berikut tarif dan fasilitas kamar yang ada di Simpang Semanggi Timur 24 Homestay.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar Standard Non-ACSarapan, tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, colokan listrik, gantungan baju, dan kipas anginRp150.000
Kamar Standard ACSarapan, tempat tidur yang nyaman, meja rias, lemari, colokan listrik, gantungan baju, dan air conditioner (AC)Rp200.000

Apabila Anda berniat untuk menginap di akomodasi ini selama berada di Malang, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola melalui line telepon di nomor 0811-3031-777.

Lihat Juga:   Villa KWB 3, Akomodasi Murah dan Favorit di Kota Wisata Batu




Tentang M. Nur Fahmi1380 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan