Shakila Guest House, Akomodasi Rp250 Ribuan di Batu yang Minimalis dan Elegan




Shakila Guest House (sumber: shakilaguesthouse.com)
Shakila Guest House (sumber: shakilaguesthouse.com)

Kawasan Songgoriti memang dikenal sebagai pusatnya di Kota . Tak kalah dengan Puncak, Bogor, di sini juga terdapat banyak orang yang menawarkan berbagai macam jenis . Akan tetapi, jika Anda tak berminat untuk menginap di , ada lain yang bisa Anda pilih. Salah satu alternatif menarik adalah Shakila Guest House.

Shakila Guest House beralamat di Jl. Arumdalu No. 179, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Lokasinya yang berada di kawasan pegunungan membuat para tamu merasa betah dan nyaman saat menginap di Shakila Guest House. Terutama, karena Anda juga akan memperoleh bonus berupa pemandangan bukit yang indah ketika bermalam di sana, sambil menikmati sejuknya udara Batu.

Guest house ini menjadi salah satu penginapan strategis yang memiliki akses cukup dekat dengan sejumlah objek wisata menarik di Kota Batu, seperti Labirin Coban Rondo, Museum Angkut, Museum D’Topeng Kingdom, hingga pusat perbelanjaan Plaza Batu. Selain itu, jangan dilewatkan pula objek wisata di kawasan Gunung Banyak seperti Goa Pinus, Taman Kelinci, dan Omah Kayu yang berjarak sekitar 5 km.

Shakila Guest House tampak dari depan (youtube: Everywhere I go)
Shakila Guest House tampak dari depan (youtube: Everywhere I go)

Shakila Guest House menawarkan desain yang minimalis namun tetap elegan. Keberadaan pepohonan di sekitar penginapan dan bangunan pagar yang tidak terlalu tinggi memunculkan kesan tempat singgah yang menyatu dengan alam.

Sementara, untuk menunjang kenyamanan para tamu, guest house ini menyediakan sejumlah fasilitas yang komplet seperti koneksi internet gratis di seluruh , area parkir yang luas dan tak ditarik , area lounge atau TV bersama, dapur bersama, taman, teras, resepsionis dan keamanan 24 jam, kebersihan harian, laundry, jasa setrika, hingga dry cleaning.

Shakila Guest House Batu memiliki sekitar 10 unit kamar yang terbagi dalam beberapa , yakni Standard Room, Deluxe Room, dan Family Room. Tiap kamar di guest house ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV, meja kerja, handuk, lemari, dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin. Berikut info lengkap rate kamar per malam di Shakila Guest House.

Tarif Shakila Guest House Batu

Kamar double di Shakila Guest House (sumber: shakilaguesthouse.com)
Kamar double di Shakila Guest House (sumber: shakilaguesthouse.com)
Tipe KamarTarifFasilitas
Standard Room1 double bed, pemandangan gunung, lemari, TV layar datar, papan jemur baju, handuk, meja kerja, shower, kamar mandi dalam, toilet, luas kamar 12 meter persegiRp275.000
Deluxe RoomLuas kamar 16 meter persegi, 1 king size bed, pemandangan gunung, lemari, TV layar datar, papan jemur baju, handuk, meja kerja, shower, kamar mandi dalam, toiletRp325.000
Family RoomLuas kamar 21 meter persegi, 2 double bed, pemandangan gunung, lemari, TV layar datar, papan jemur baju, handuk, meja kerja, shower, kamar mandi dalam, toiletRp500.000

Shakila Guest House menerapkan aturan check-in mulai pukul 12.30 WIB dan check-out sebelum pukul 11.30 WIB. Apabila Anda berminat menginap di Shakila Guest House, Anda dapat memesan kamar lewat sejumlah agen travel online. Selain itu, Anda bisa juga melakukan melalui telepon di nomor +6281 378 005 606.

Lihat Juga:   Omah Kayu, Objek Wisata plus Penginapan Instragamable di Batu




Tentang M. Nur Fahmi1058 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan