Update Tarif Saygon Waterpark Pasuruan, Hadirkan Wahana Air dan Penginapan Sekaligus




saygon waterpark pasuruan - alarif-aholic.blogspot.com

Saygon Waterpark merupakan objek wisata menyegarkan di Pasuruan yang pertama kali dihadirkan pada tanggal 8 Juni 2015 silam. Objek wisata ini terletak di Desa Sengon, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dan bisa ditempuh dalam waktu 20 menit dari pintu keluar Tol Pandaan atau lima menit jika datang dari pertigaan Purwosari.

dan Saygon Waterpark 

Saygon Waterpark menghadirkan bermacam wahana menarik yang bisa dinikmati para pengunjung. Di antaranya, Water Slide yang merupakan wahana slide kecepatan ekstrem dengan pilihan slide terbuka dan tertutup serta slide twister. Kemudian, ada Kolam Arus yang mengajak pengunjung berkeliling ke wahana lainnya.

Di samping itu, ada pula Kolam Ombak yang membuat pengunjung bisa merasakan sensasi deburan ombak laut tanpa takut tenggelam. Ada juga Olympic, sarana lomba renang bertaraf internasional dengan tribun penonton yang nyaman. Kemudian, Water Park, yang merupakan wahana khusus anak dengan beberapa slide air yang aman.

Jika puas bermain air, pengunjung juga bisa menikmati simulator cockpit yang dirancang sedemikian rupa sehingga wisatawan bisa merasakan sensasi menerbangkan pesawat Boeing 733 Seri 400. Selain itu, ada juga bioskop dengan efek 6D yang tentunya lebih seru dan mengasyikkan dibandingkan bioskop 3D atau 4D.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, pihak pengelola Saygon Waterpark juga telah menyediakan fasilitas pendukung. Di antaranya pusat informasi dan keamanan CCTV, beberapa gazebo dan tempat duduk yang nyaman di sekitar kolam renang, hingga area parkir yang luas dengan penjagaan keamanan.

Saygon Waterpark sendiri beroperasi setiap hari Selasa hingga Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sementara, untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, taman bermain ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Berikut info terbaru harga tiket masuk Saygon Waterpark.

Saygon Waterpark Pasuruan - www.timesindonesia.co.id
Saygon Waterpark Pasuruan – www.timesindonesia.co.id

Harga Saygon Waterpark 

Sesi/WahanaHarga Tiket (Rp)
Weekday (Selasa-Jumat)35.000
Weekend (Sabtu, Minggu, Hari Libur50.000
Simulator Pesawat Boeing 737-400 (tiap hari)20.000
Bioskop 6D (tiap hari)20.000

Selain wahana permainan, Saygon Waterpark juga menyediakan penginapan bagi tamu yang datang dari jauh. Ada beberapa tipe penginapan yang bisa Anda pilih, saat menginap di Saygon Waterpark.

Tipe Penginapan di Saygon Waterpark

Airplane Suite

Pernahkah Anda tidur dengan sensasi melayang? Jika belum, rasakan tidur dengan sensasi seolah terbang di tipe airplane suite yang disediakan oleh Saygon Waterpark. yang disediakan oleh pengelola dengan tema airplane suite terbilang unik dan menarik. Hampir semua pengunjung yang singgah ke Saygon Waterpark ingin mencoba menginap di ini.

Airplane suite merupakan tipe kamar yang berada di dalam pesawat terbang Saygon Air. Pesawat terbang tersebut didesain sedemikian rupa untuk membuat para tamu nyaman saat tidur di dalamnya. Pemandangan luar jendela yang disajikan adalah pemandangan lereng bukit yang menyatu dengan cottage mewah. Dari dalam kamar, Anda bisa merasakan segarnya udara pegunungan. 

Udara segar yang Anda rasakan dari balik jendela kamar dijamin dapat menghilangkan penat dan meredakan stres dari rutinitas sehari-hari. Di dalam miniatur pesawat tersebut, juga sudah disediakan fasilitas publik, seperti bar dan ruangan khusus untuk bersantai, yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan teman.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati selama menggunakan kamar penginapan, yaitu akses Saygon Waterpark untuk 2 orang, sarapan gratis untuk 2 orang, dan free Wifi. Sementara itu, setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, telepon, mesin pembuat minuman, lemari pakaian, air mineral, dan sandal hotel. Di bagian pojok kamar, terdapat kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, pemanas air, peralatan dan perlengkapan mandi.

Saygon Cottage

Pilihan varian penginapan lainnya yang bisa Anda pilih ketika memasuki kawasan Saygon Waterpark, yaitu Saygon cottage. Penginapan ini mengusung tema tradisional Jawa dengan nuansa alam yang kental. Hal ini bisa dilihat dari area penginapan yang cukup luas dan dipenuhi dengan berbagai macam tanaman berbunga atau pohon yang rindang.

Saygon cottage sendiri diklaim cocok untuk Anda yang penat dan bosan dengan kehidupan perkotaan. Suasana pedesaan yang dihadirkan, bisa menjadi salah satu pelampiasan stres dan penat Anda. Selain itu, suasana di ini juga terbilang lebih tenang dibandingkan penginapan lainnya.

Bentuk bangunan penginapan yang menyerupai rumah joglo, menjadi salah satu bagian yang unik dan diminati banyak tamu. Karena terbuat dari kayu dan dilengkapi ornamen khas Jawa, tidak heran banyak orang berfoto di depan bangunannya. Di bagian depan bangunan, terdapat teras sebagai tempat untuk bersantai dan mengobrol.

Memasuki area kamar, Anda bisa melihat hampir seluruh perabotan kamar bertema tradisional Jawa. Bahkan, beberapa perabotan kamarnya masih ada yang menggunakan desain kuno. Jika Anda memilih untuk menginap di Saygon cottage, ada banyak fasilitas yang Anda dapatkan.

Anda akan mendapatkan sarapan dan akses gratis menuju Saygon Waterpark untuk 4 orang. Selain itu, setiap kamar di Saygon cottage dilengkapi dengan AC, TV layar datar, free Wifi, telepon, mini bar, mesin pembuat minuman, air mineral, dan lemari pakaian. Sementara itu, kamar mandi yang berada di sudut kamar dilengkapi dengan shower, pemanas air, sandal, peralatan dan perlengkapan kamar mandi.

Saygon Waterpark Pasuruan - www.traveloka.com
Saygon Waterpark Pasuruan – www.traveloka.com

Saygon Inn

Apakah Anda ingin bermalam dengan view kolam renang? Jika iya, saatnya Anda mencoba menginap di Saygon inn. Akomodasi ini memiliki tema modern minimalis dengan pemandangan Saygon Waterpark. Tipe penginapan ini konon cocok untuk Anda yang ingin lebih lama tinggal di dan memandangi Saygon Waterpark. Dari kamar akomodasi, Anda bisa melihat seluruh wahana serta betapa luasnya kolam renang di Saygon Park.

Bangunan Saygon inn yang menghadap kolam renang Saygon Waterpark, memiliki suasana yang asri. Ini berkat adanya tumbuhan berbunga serta pepohonan berukuran sedang di sekeliling akomodasi. Setiap kamar di Saygon inn dilengkapi dengan teras sebagai area bersantai atau mengobrol dengan keluarga dan teman. Anda bisa duduk sambil minum kopi di kursi yang telah disediakan di teras.

Jika Anda memilih Saygon inn sebagai tempat untuk menginap selama berlibur ke Saygon Waterpark, Anda akan mendapatkan sarapan dan tiket akses Saygon Waterpark gratis untuk 2 orang. Sehingga, Anda tidak perlu repot untuk membeli sarapan di luar dan membeli tiket Saygon Waterpark.

Setiap kamar yang ada di Saygon inn sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV layar datar, free Wifi, telepon, mini bar, mesin pembuat kopi, lemari pakaian, dan sandal kamar. Untuk kamar mandi dalam kamar, telah dibekali dengan shower, pemanas air, peralatan, dan perlengkapan mandi.

Container

Bagi Anda kaum muda millennial yang ingin menginap di kamar Instagramable, bisa memilih penginapan tipe container. Bangunan akomodasi yang menyerupai sebuah container besar dengan warna-warna cerah, menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian pengunjung, terutama sebagai spot untuk berfoto.

Container room sendiri dibuat dari box container yang disusun dan didesain sedemikian rupa, hingga menjadi sebuah kamar yang menarik. Meskipun terbuat dari container, kenyamanan dan fungsinya sebagai kamar tidak perlu dipertanyakan. Apalagi melihat berbagai macam fasilitas yang ditawarkan.

Jika Anda menginap di container room, Anda akan mendapatkan sarapan dan tiket gratis Saygon Waterpark untuk 2 orang. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kenyamanan, kamar dilengkapi dengan sandal kamar, AC, TV layar datar, free Wifi, telepon, minibar, mesin pembuat minuman, air mineral, dan lemari pakaian. Untuk kamar mandinya sendiri, dilengkapi dengan shower, pemanas air, peralatan, dan perlengkapan mandi.

Dengan melihat fasilitas yang disediakan oleh setiap tipe penginapan di Saygon Waterpark, apakah Anda tertarik melakukan ? Jika iya, pastikan Anda mengetahui sewa kamar per malamnya terlebih dahulu.

Tarif Penginapan di Saygon Waterpark

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Airplane Suite999.000
Saygon Cottage1.000.000
Saygon Inn350.000
Container300.000

Sekadar informasi, waktu yang tepat untuk melakukan check-in adalah pukul 14.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB. Pasalnya, late check-out sampai dengan pukul 18.00 WIB, akan dikenakan charge 50% rate kamar. Apabila melebihi pukul 18.00 WIB, tamu akan dikenakan charge 100% rate kamar. Jika Anda datang sebelum pukul 14.00 WIB, Anda bisa langsung masuk ke kamar, selama kamar sudah tersedia. Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, Anda bisa menghubungi kontak berikut.

Saygon Waterpark Pasuruan

Jl. Sengon-Bakalan, Purwosari, Kab. Pasuruan, Jawa Timur

Telp. 0343-6755-888

Wa: 081 555 412 888/0852 6668 9900

E-mail: info@saygonwaterpark.com

Website: www.saygonwaterpark.com/

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Bumi Perkemahan Nglimut, Wisata Alam Murah & Sejuk di Gonoharjo Kendal




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan