Rumah Sedayu Family Homestay, Akomodasi Tiga Kamar Favorit Wisatawan di Kota Batu




Fasilitas kamar Rumah Sedayu Family Homestay (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Rumah Sedayu Family Homestay (sumber: booking.com)

Kota Malang, , dan Kabupaten Malang atau biasa dikenal dengan sebutan Malang Raya merupakan destinasi yang ramai. Di tiap akhir pekan, terlebih lagi saat musim , objek wisata yang berada di wilayah tersebut selalu ramai didatangi traveler dari berbagai daerah, sehingga jalanan untuk menuju Bumi Arema seringkali macet.

Selain karena tingginya angka kunjungan yang datang, faktor lain yang menyebabkan kemacetan menuju Malang Raya adalah akses jalan yang sempit, apalagi bagi Anda yang datang dari arah utara (melalui Lawang). Pembangunan tol yang belum selesai membuat jalur masuk Malang Raya hanya satu arah, sehingga sulit untuk menampung besarnya volume kendaraan yang masuk.

Nah, jika Anda ingin berlibur ke spot wisata yang ada di Malang Raya, terutama di Kota Batu, dan tidak ingin terlalu capek di jalan, Anda lebih baik merencanakan liburan minimal dua hari. Untuk beristirahat, di Kota Batu tersedia banyak penginapan yang bisa disewa, salah satunya adalah Rumah Sedayu Family .

Rumah Sedayu Family Homestay (sumber: booking.com)
Rumah Sedayu Family Homestay (sumber: .com)

Rumah Sedayu Family Homestay merupakan penginapan yang didirikan sejak tahun 2017. ini beralamat di Kompleks Perumahan Puri Indah Blok H3 No. 1, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

Lihat Juga:   Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Ubud, Bali

Akomodasi ini berjarak cukup dekat dengan beberapa theme park yang berada di Oro-Oro Ombo. Ke BNS, pengunjung cukup menempuh sekitar 5 menit dengan berkendara. Tak hanya itu, theme park lainnya seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park hanya berjarak sekitar 1,5 km.

Walaupun berlokasi di tengah perumahan, untuk menjangkau penginapan ini tidak susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat ini, belok kiri sekitar 1 km, maka Anda akan menemukan penginapan yang berada di kiri jalan.

Kamar-kamar tersedia di Rumah Sedayu Family Homestay (sumber: booking.com)
Kamar-kamar tersedia di Rumah Sedayu Family Homestay (sumber: booking.com)

Menurut penuturan wisatawan yang pernah menginap, akomodasi ini menampilkan desain modern minimalis yang enak dipandang. Selain itu, pelayanan yang ramah dan rumah yang selalu bersih menjadi nilai plus lainnya.

Rumah Sedayu Family Homestay tergolong penginapan yang memiliki kapasitas cukup besar. Dilengkapi dengan tiga unit kamar, akomodasi ini mampu menampung pengunjung hingga sembilan orang. Tak hanya itu, kamarnya juga oke. Saat menginap, Anda bisa menikmati tempat tidur yang nyaman, lemari besar, tempat rias, wastafel, dan LED TV. Selain itu, ada juga kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathtub.

Lihat Juga:   Villa Ekriz Songgoriti, Tawarkan Biaya Terjangkau dan Fasilitas Lumayan

Selain fasilitas kamar yang oke, fasilitas di public area juga mumpuni. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti dapur lengkap dengan peralatannya, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, ruang tamu, teras, dan home theater. Selain itu, ada pula koneksi Wi-Fi yang bisa digunakan selama 24 jam non-stop.

Rumah Sedayu Family Homestay, fasilitas dapur & ruang santai (sumber: booking.com)
Rumah Sedayu Family Homestay, fasilitas dapur & ruang santai (sumber: booking.com)

Walaupun fasilitasnya lengkap dan berkapasitas besar, Rumah Sedayu Family Homestay tetap memberikan tarif yang affordable. Per malamnya, pengunjung cukup membayar sebesar Rp1.200.000. Layaknya akomodasi lain di Kota Batu, tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan saat high season, biayanya bisa naik.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama liburan di Kota Batu, Anda bisa memesannya di situs Booking.com. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui telepon di nomor 0812 5252 6692.




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan