Renino Villa, Penginapan Dua Kamar di Oro-Oro Ombo Tarif Rp500 Ribuan




Fasad Renino Villa tampak depan (sumber: airbnb.com)
Fasad Renino Villa tampak depan (sumber: airbnb.com)

Kalau ada sebuah penginapan berupa , dilengkapi tiga unit kamar, serta memiliki fasilitas cukup lengkap, tentu di Batu pasti jauh lebih menyenangkan. Apalagi jika pemilik villa menawarkan sewa yang terjangkau, tentunya akan makin hemat di kantong.

Di Kota Batu, Anda dapat menemukan banyak penginapan berkonsep villa yang sesuai dengan kriteria tersebut. Sebagian besar merupakan sebuah hunian yang berlokasi di komplek perumahan. Baik perumahan konvensional maupun yang khusus disewakan buat . Kalau tak percaya, coba saja cari sendiri, Anda tak mungkin kesulitan. Boleh langsung datang ke dengan bertanya ke penduduk sekitar, berkeliling sendiri. Atau biar lebih mudah, Anda dapat mencarinya melalui aplikasi atau situs online favorit.

Interior lantai 1 Renino Villa (sumber: airbnb.com)
Interior lantai 1 Renino Villa (sumber: airbnb.com)

Dari sekian banyak penginapan dua kamar yang ada di Kota Batu, Renino Villa merupakan salah satu yang cukup populer. Tempat inap tersebut beralamat di Jl. Oro-Oro Ombo, Kompleks Villa Batoe Residence A-10, Kota Batu Jawa Timur. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari BNS.

Layaknya penginapan di Oro-Oro Ombo pada umumnya, penginapan ini tak hanya dekat dengan BNS. Beberapa theme park lainnya, seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Jatim Park 1, jaraknya juga tidak terlalu jauh. Tak hanya itu, tempat makan dan pusat oleh-oleh seperti HC Putra dan Rumah Sosis Bandung, jaraknya kurang dari 1 km dari ini.

Fasilitas ruang keluarga di Renino Villa (sumber: airbnb.com)
Fasilitas ruang keluarga di Renino Villa (sumber: airbnb.com)

Ketika pertama kali sampai di tempat ini, Anda bisa memarkirkan kendaraan Anda di area parkir depan rumah, yang dapat menampung hingga dua mobil. Selain area parkir, di depan rumah juga terdapat teras dan taman kecil yang cantik. Sementara, di dalam rumah, Anda bisa menemukan ruang tamu dengan sofa, LED TV, ruang makan, dapur, peralatan dapur lengkap, kulkas, dan dispenser. Selain itu, ada pula sebuah kamar mandi yang telah dilengkapi shower & dingin.

Nah, untuk tempat beristirahat, akomodasi ini menghadirkan total tiga kamar yang terbagi di lantai satu dan dua. Memang, Renino Villa memiliki 2 lantai. Di mana lantai 1 ditempati ruang tamu, ruang makan, dapur, dan satu kamar. Sementara lantai 2-nya memiliki dua unit kamar, ruang keluarga, serta sebidang balkon untuk bersantai. Di dalam setiap kamar pun tersedia perabot-perabot tambahan, sepertiĀ spring bed, lemari, meja, dan colokan listrik.

Salah satu kamar di Renino Villa (sumber: airbnb.com)
Salah satu kamar di Renino Villa (sumber: airbnb.com)

Terletak di tempat yang strategis dan memiliki fasilitas yang cukup oke, tak membuat akomodasi ini dibanderol terlalu mahal. Untuk bisa bermalam di sini Anda hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp 1 juta-an. Jika tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesannya langsung di situs booking online favorit. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Daftar Terbaru Penginapan di Kawasan Pantai Rancabuaya, Garut




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan