Rekomendasi Homestay Populer di Kawasan Batu Ferringhi

Tropicana Homestay - www.traveloka.com

Bagi Anda yang doyan pelesir ke luar negeri, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Batu Ferringhi. Ini adalah pinggiran kota George Town di Penang, Malaysia yang tersohor akan pantainya yang eksotis. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian kawasan ini menjadi list wajib wisatawan ketika berkunjung ke Negeri Jiran. Nah, untuk mengakomodasi tamu yang datang dari jauh, di Batu Ferringhi juga telah didirikan banyak penginapan, termasuk homestay.

Cozy Homestay @Batu Ferringhi

Akomodasi ini terletak di 21, Lilitan Sungai Emas, Batu Ferringhi, Malaysia. Cozy Homestay @Batu Ferringhi berjarak sekitar 6 km dari Taman Nasional Penang. Apabila wisatawan bertolak dari Bandara Internasional Penang, perlu menempuh perjalanan sekitar 20 km atau 30 menit berkendara untuk tiba di properti ini.

Menyuguhkan pemandangan pegunungan, Cozy Homestay @Batu Ferringhi bisa dikatakan sebagai salah satu akomodasi premium. Pasalnya, tempat ini sudah didukung dengan fasilitas yang mentereng. Ketika menginap, tamu akan menemukan taman serta lounge bersama, AC, dapur plus peralatan memasak, area bersantai, TV satelit, hingga kamar mandi plus bak mandi dan perlengkapan mandi.

Dengan fasilitas yang mumpuni, inap di tempat ini memang tergolong mahal. Untuk menyewa bungalow keluarga dengan kapasitas maksimal 13 orang, tamu akan dikenakan sewa Rp5,13 jutaan per malam. Apabila berminat, kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi, via nomor +60 16-441 6126, atau melalui beberapa situs online.

Cozy Homestay @Batu Ferringhi - www.hotel.com.au

Cozy Homestay @Batu Ferringhi – www.hotel.com.au

Batu Ferringhi Homestay

Bisa ditebak dari namanya, tempat bermalam ini memang berada di Batu Ferringhi, tepatnya di Jalan Batu Ferringhi No. A10-9-4, Batu Ferringhi, Malaysia. Dari Bandara Internasional Penang, wisatawan perlu melakukan perjalanan sejauh 34 km untuk tiba di akomodasi. Sementara, jarak menuju Taman Nasional Penang hanya 4,1 km.

Lihat Juga:   Villa 32 Batu, Akomodasi Mewah dengan Pemandangan Menawan Dekat Jatim Park 1

Apartemen yang telah dilengkapi dengan pendingin ruangan ini memiliki balkon yang menawarkan pemandangan laut. Anda pun hanya membutuhkan waktu lima menit berjalan kaki untuk menuju dan pasar malam. Selain itu, tersedia juga fasilitas akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi, ruang makan dan dapur, TV layar datar dengan sambungan internasional, hingga kolam renang luar ruangan.

Untuk bisa menginap di tempat ini, pelancong akan dikenakan tarif sewa berkisar Rp2,13 jutaan per malam. Dengan membayar tersebut, tamu bisa menempati properti dengan kapasitas 8 orang, serta didukung dengan 3 kamar tidur plus 4 single bed dan 1 double bed. Jika berminat, reservasi bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau via situs Booking.com.

Ferringhi Bungalow Homestay

Seperti namanya, akomodasi ini memang berlokasi di Batu Ferringhi, tepatnya di Jalan Sungai Emas. Ferringhi Bungalow Homestay bisa Anda tempuh setelah melakukan perjalanan sejauh 20 km dari Bandara Internasional Penang. Sementara, jika Anda selesai tamasya ke Taman Nasional Penang, cukup berkendara sejauh 6 km untuk tiba di properti ini.

Tarif homestay di tempat ini memang tergolong mahal. Untuk menyewa bungalow keluarga, Anda akan dikenakan tarif berkisar Rp3,8 jutaan per malam. Namun, dengan membayar tarif tersebut, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang oke, termasuk 5 kamar tidur, living room, kamar mandi, fasilitas BBQ, AC, akses Wi-Fi gratis, refrigerator, seating area, TV satelit, dining area, serta perlengkapan memasak. Jika berminat, reservasi kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau via Booking.com.

Ferringhi Bungalow Homestay - www.booking.com

Ferringhi Bungalow Homestay – www.booking.com

Tropicana Homestay

Penginapan ini beralamat di Lengkok Sungai Emas 2 No. 20, Batu Ferringhi, Malaysia. Jika Anda ingin menuju Pantai Batu Ferringhi, Anda cukup berjalan kaki selama 6 menit dari penginapan. Sementara, apabila Anda hendak rekreasi ke Taman Nasional Penang, Anda perlu melakukan perjalanan sejauh 6 km dari Tropicana Homestay.

Lihat Juga:   Penginapan Dekat Objek Wisata Umbul Ponggok di Klaten

Dibandingkan dengan homestay-homestay yang telah dibahas sebelumnya, tarif sewa di tempat ini relatif lebih terjangkau. Untuk Kamar Budget Double, disewakan dengan tarif berkisar Rp509 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Kamar Deluxe Queen mulai Rp597 ribuan per malam. Nah, jika Anda memilih menginap di Kamar Studio dengan Balkon, akan dikenakan tarif Rp642 ribuan per malam.

Meski punya tarif affordable, namun fasilitas yang disediakan Tropicana Homestay cukup memadai. Di sini, tamu akan menemukan kamar mandi pribadi, TV layar datar, akses Wi-Fi gratis, AC atau kipas angin, seterika, shower, ketel listrik, hingga balkon dengan pemandangan taman. Apabila berminat, reservasi bisa Anda lakukan melalui nomor telepon +60 19-576 2667 atau via beberapa situs booking online.

Tropicana Homestay - www.traveloka.com

Tropicana Homestay – www.traveloka.com

Holiday Homestay Penang

Penginapan ini terletak di 10A, Jalan Batu Ferringhi, Batu Ferringhi, Malaysia. Holiday Homestay Penang hanya berselang 2 menit menuju pantai, karena terletak di samping Pantai Batu Ferringhi. Jika wisatawan bertolak dari Komtar, cukup berkendara sekitar 20 menit untuk tiba di akomodasi, atau 45 menit berkendara apabila datang dari Bandara Internasional Penang.

Holiday Homestay Penang sendiri menawarkan akomodasi yang bebas rokok, dengan 3 kamar tidur serta akses Wi-Fi gratis di lobi. Akomodasi setara hotel bintang empat ini juga punya fasilitas pendukung lainnya, termasuk kolam renang outdoor, area parkir gratis, balkon pribadi, ruang tamu terpisah, dapur kecil plu peralatan memasak, hingga TV kabel layar datar dan pemutar DVD.

Jika Anda berminat menginap di tempat ini, apartemen dengan dua kamar tidur disewakan dengan tarif sekitar Rp547 ribuan per malam. Sementara, biaya sewa apartemen dengan tiga kamar tidur mulai Rp844 ribuan per malam. Untuk pemesanan, bisa melalui beberapa situs booking online atau datang langsung ke lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>