Rekomendasi Guest House Murah & Strategis di Tokyo, Jepang

Guest House TRACE - www.booking.com

Wisatawan asal Indonesia ternyata masih menjadikan sebagai salah satu negara mereka untuk liburan ke luar negeri. Ada beberapa kota di Jepang yang cukup populer, mulai dari kawasan Ibu Kota seperti Tokyo, Sapporo, Osaka, dan sebagainya. Karena termasuk negara maju, mencari penginapan di Tokyo pun tidak terlalu sulit. Anda bisa menemukan banyak berbintang, hostel, apartemen, hingga yang harganya tidak terlalu menguras kantong.

Apabila hendak pelesir ke Tokyo, sebaiknya lakukan hotel sejak jauh-jauh hari. Terlebih kini juga sudah ada kemudahan untuk hotel secara online melalui sejumlah agen-agen travel online. Agar tidak makin penasaran, berikut ini rekomendasi guest house murah yang lokasinya strategis di Tokyo, Jepang.

Japanize Guest House & Bar

: 1 Chome-5-6, Nihonbashi Bakurocho, Chuo-ku, Chuo, Tokyo, Jepang, 103-0002

Japanize Guesthouse termasuk salah satu penginapan murah yang bisa Anda temukan di Tokyo. Japanize Guest House terletak di distrik Chuo-ku dan cocok dijadikan destinasi untuk menjelajahi Tokyo bagian timur seperti Asakusa dan Akihabara, terlebih karena penginapan ini pun sangat dekat dari Stasiun JR Bakurocho yang hanya berselang 1 menit dari hotel. Selain itu, akses Japanize Guest House juga dekat dengan Coredo Muromachi, Museum Mitsui Memorial, hingga Bursa Efek Tokyo.

Japanize Guest House menyediakan tipe dormitory atau asrama ekonomi campuran dengan harga atau rate mulai dari Rp 230 ribuan per malam. Selain menyediakan -kamar yang cukup nyaman dengan harga murah, di Japanize Guest House juga tersedia beragam memadai seperti resepsionis, jasa laundry, restoran untuk mengisi perut, bar, ruang TV, area merokok, hingga akses internet gratis (free wifi).

Japanize Guest House & Bar - www.booking.com

Japanize Guest House & Bar – www.booking.com

Khaosan Tokyo Guest House Ninja

Alamat: 2-5-1, Nihombashi Bakurocho, Chuo-ku, Chuo, Tokyo, Jepang, 103-0002

Lihat Juga:   Apple Green Hotel Batu, Tawarkan Sensasi Menginap Layaknya di Istana

Khaosan Tokyo Guest House Ninja juga bisa menjadi alternatif akomodasi murah bagi Anda yang ingin berlibur ke Tokyo. Lokasi Khaosan Tokyo Guest House Ninja pun cukup strategis karena dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Kokugikan Sumo Stadium, Kyu Yasuda Teien Garden, Akihabara Station, serta AKB48 Cafe and Shop.

Khaosan Tokyo Guest House Ninja termasuk penginapan yang populer di kalangan para backpacker. Pasalnya tiap kamar di hotel ini telah dilengkapi fasilitas lengkap seperti Wi-Fi gratis dan televisi. Sayangnya, kamar-kamar di Khaosan Tokyo Guest House Ninja dimodel seperti asrama, sehingga kurang cocok bagi pasangan atau keluarga. Akan tetapi Khaosan Tokyo Guest House Ninja kerap mengadakan pesta-pesta kecil untuk para tamu di sana, terutama jika ada perayaan seperti Natal dan Tahun Baru.

Khaosan Tokyo Guest House Ninja - www.tripadvisor.com.ph

Khaosan Tokyo Guest House Ninja – www.tripadvisor.com.ph

Guest House TRACE

Alamat: 2-25-4 Higashinihonbashi, Chuo 103-0004, Tokyo

Selanjutnya ada penginapan bernama Guest House TRACE. Menginap di Guest House TRACE mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin akses dekat dengan pusat perbelanjaan. Saat bermalam di Guest House TRACE, Anda bisa berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan atau butik-butik mewah yang ada di Nihonbashi hingga Ginza.

Harga sewa kamar di Guest House TRACE pun relatif murah, berkisar mulai dari Rp 495 ribuan per malam. Fasilitas yang disediakan meliputi bar atau lounge, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), akses internet wifi gratis, restoran, hingga jasa laundry.

Guest House TRACE - www.booking.com

Guest House TRACE – www.booking.com

Tokyo Guest House Itabashijuku

Alamat: 15-10 Nakaitabashi, Itabashi-ku, Itabashi, Tokyo, Japan, 173-0016

Tokyo Guest House Itabashijuku termasuk penginapan terjangkau yang berada di dekat Tokyo Metroplitan Art Space, Tokyo Metropolitan Theatre, Tobu Department Store, hingga pusat perbelanjaan Ikebukuro Shopping Park. Tokyo Guest House Itabashijuku menyediakan kamar-kamar dengan harga sewa mulai Rp 500 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Villa Rio, Alternatif Penginapan Murah untuk Liburan di Tretes

Selain itu, Tokyo Guest House Itabashijuku juga ditunjang sarana pendukung seperti resepsionis, jasa laundry, penitipan bagasi, kopi atau teh di lobi, brankas, area merokok dan bebas asap rokok, akses internet gratis, hingga ruang untuk menonton televisi.

Guesthouse Wasabi

Alamat: 6-24-16, Higashi Nippori, Arakawa-ku, Arakawa, Tokyo, Jepang, 116-0014

Anda mencari penginapan murah yang dekat dengan Nippori Station? Guesthouse Wasabi jawabannya! Jarak guest house ini dengan Stasiun Nippori hanya sekitar 800 meter saja. Selain itu, Guesthouse Wasabi juga tidak berjarak terlalu jauh dengan tempat-tempat wisata menarik seperti Museum Asakura Choso, Yanaka Ginza Shopping Street, hingga Kaneiji Temple.

Di Guesthouse Wasabi menyediakan kamar berupa dormitory dan juga kamar privat. Rate untuk kamar asrama di Guesthouse Wasabi cukup murah, berkisar mulai Rp 244 ribuan hingga Rp 633 ribuan per malam, sedangkan untuk kamar double ekonomi harga sewanya mulai Rp 831 ribuan per malam.

Tak hanya menyediakan kamar-kamar yang murah-meriah, Guesthouse Wasabi juga dilengkapi fasilitas seperti sarapan berbiaya, akses internet gratis (free wifi), ruang TV, fasilitas komputer, resepsionis, jasa laundry, lift, dan lain-lain.

Tsubame Guesthouse

Alamat: 2-13-1 Yanagibashi, Taito-ku, Akihabara, Taito, Tokyo, Jepang, 111-0052

Beralih ke daerah Taito, Tokyo, ada sebuah guest house yang juga cukup recommended untuk dijadikan tempat beristirahat, yakni Tsubame Guesthouse. Tsubame Guesthouse dekat dengan beberapa pusat keramaian seperti Kyu Yasuda Teien Garden, Kokugikan Sumo Stadium, Museum Edo-Tokyo, dan Sumida Hokusai Museum.

Tipe kamar di Tsubame Guesthouse sebenarnya privat, namun bisa disewa untuk 3 orang sekaligus. Harga sewa kamar di Tsubame Guesthouse berkisar mulai dari Rp 616 ribuan hingga Rp 848 ribuan per malam. Selama menginap di sana, Anda bisa menikmati sederet fasilitas seperti ruang TV, akses wifi gratis, teras rooftop, pelayanan resepsionis, jasa penitipan bagasi, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>