Referensi Penginapan & Hotel Dekat Udiklat PLN Semarang




RedDoorz Plus - www.booking.com
RedDoorz Plus - www.booking.com

Meski tidak terlalu banyak, namun masih ada penginapan tipe hotel maupun lainnya yang bisa Anda temukan di dekat Udiklat PLN Semarang. Akomodasi-akomodasi ini dapat dijadikan alternatif bermalam jika kebetulan mess yang disediakan sedang penuh. Nah, berikut rekomendasi penginapan yang berlokasi dari pelatihan karyawan PLN tersebut.

Grand Mundu Hotel

Penginapan ini beralamat di Jalan Kedungmundu Raya No. 36, Tembalang, Semarang. Selain dekat dengan Udiklat PLN Semarang, Grand Mundu Hotel juga berlokasi tidak jauh dari beberapa spot populer di Kota Lumpia. Jarak ke Water Blaster hanya sekitar 1,77 km, sedangkan jika Anda ingin berbelanja ke Java Supermall, cukup menempuh perjalanan sejauh 2,33 km dari properti.

Menurut ulasan para yang sempat , Grand Mundu Hotel menyediakan kamar-kamar yang rapi dan bersih. Fasilitas di tempat ini pun terbilang komplet. Saat , akan menemukan TV layar datar berukuran hingga 32 inch, shower air panas, toilet duduk yang bersih, kursi, meja, dan juga AC.

Sayangnya, tidak ada angka pasti mengenai inap di Grand Mundu Hotel. Tetapi, menurut bocoran, sewa di tempat ini mulai Rp171 ribuan per malam. Jika Anda berminat singgah di tempat ini selama berkunjung ke Semarang, Anda bisa menanyakan informasi lebih detail langsung di . Selain itu, Anda pun bisa melakukan reservasi jauh-jauh hari melalui nomor ponsel 0811 297 312.

Grand Mundu Hotel - www.agoda.com
Grand Mundu Hotel – www.agoda.com

RedDoorz Plus

Akomodasi ini berada di Jalan Kedungmundu Raya No. 136, Tembalang, Semarang. RedDoorz Plus hanya berselang 2,3 km menuju Java Supermall Semarang dan 1,8 km menuju Water Blaster. Sementara, jika wisatawan ingin berlibur ke Masjid Agung Semarang, jarak dari properti ini sekitar 3,4 km, sedangkan Simpang Lima bisa dijangkau dengan menempuh perjalanan sejauh 4,1 km.

Dikutip dari situs resminya, pengelola telah melengkapi penginapan ini dengan fasilitas yang memadai. Ketika bermalam, pelancong akan menemukan water heater, kamar non-smoking, area parkir kendaraan roda empat, ruang tamu, bersama, area merokok, hingga meja depan 24 jam. Selain itu, juga terdapat akses Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan air mineral.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Backpacker

Layaknya kamar-kamar RedDoorz Plus pada umumnya, tarif inap di tempat ini juga sangat terjangkau. Untuk tidur satu malam, tamu hanya akan dikenakan biaya Rp142.500, sedangkan tarif dengan sarapan mulai Rp190.000. Nah, apabila Anda jalan-jalan ke Semarang dan berminat singgah di tempat ini, reservasi kamar bisa Anda lakukan langsung di situs resmi hotel atau via beberapa situs booking online.

RedDoorz Plus - www.booking.com
RedDoorz Plus – www.booking.com

Gaia Residence

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Kedungmundu Raya No. 7, Sambiroto, Tembalang, Semarang. Gaia Residence hanya berselang 3,15 km menuju Water Blaster dan 4,15 km menuju Universitas Diponegoro. Jika traveler hendak berwisata ke Brown Canyon atau Java Supermall, perlu menempuh perjalanan sejauh 4 km dari properti ini.

Pengelola telah menyediakan kamar yang nyaman bagi mereka yang hendak bermalam di Gaia Residence. Ketika menginap di properti ini, tamu akan mendapatkan fasilitas seperti pendingin ruangan atau AC, televisi layar datar, meja rias, kamar mandi pribadi plus toilet duduk dan shower, dan tentunya ranjang yang nyaman.

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan jika pelancong hendak bermalam di tempat ini? Sayangnya, tidak ada bocoran mengenai tarif inap di Gaia Residence. Namun, jika melihat fasilitasnya yang mentereng, sewa kamar di tempat ini berkisar Rp300 ribu per malam. Untuk informasi lebih detail, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (024) 76410777.

Gaia Residence - www.booking.com
Gaia Residence – www.booking.com

Pondokan Mulia

Tempat inap ini berlokasi di Jalan Elang Raya No. 11A, Sambiroto, Semarang. Diklaim dekat dengan Udiklat PLN Semarang, Pondokan Mulia bisa Anda capai setelah melakukan perjalanan sejauh 11 km dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Sementara, apabila Anda berkunjung ke Akademi Kepolisian, jarak dari properti ini sekitar 5 km.

Lihat Juga:   Djagad Villa Superior B6, Pilihan Penginapan Murah untuk Keluarga Dekat Coban Rais

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang telah disediakan di tempat ini, yaitu Kamar Standard dan Kamar Keluarga. Untuk Kamar Standard (baik dengan ranjang double, ranjang king, atau ranjang twin), disewakan dengan biaya mulai Rp200 ribuan per malam. Sementara, tarif Kamar Keluarga berkisar Rp250 ribuan per malam.

Dengan tarif yang ramah di kantong, buka berarti fasilitas yang disediakan Pondokan Mulia ala kadarnya. Ketika bermalam, tamu akan mendapatkan ranjang twin, double, atau king, teras, televisi layar datar, sarapan gratis, kamar mandi pribadi, hingga handuk. Nah, apabila Anda berminat singgah, reservasi bisa Anda lakukan langsung di lokasi, via nomor ponsel 0851 0568 0222, atau melalui beberapa situs booking online.

Hotel Dalu

Akomodasi ini memang tidak berada cukup dekat dengan Udiklat PLN Semarang, namun bisa Anda jadikan opsi menarik tempat menginap yang nyaman. Dalu Hotel berada di Jalan Majapahit No. 282, Kalicari, Pedurungan, Semarang. Dari Udiklat PLN Semarang, jarak ke penginapan sekitar 2,93 km. Sementara, apabila Anda hendak berbelanja di Java Supermall, cukup menempuh perjalanan sejauh 2,8 km.

Menurut situs resminya, Hotel Dalu merupakan hotel yang baru berdiri dengan konsep Simply Unique Hotel. Ini diklaim sebagai satu satunya hotel bintang 2 yang terletak di wilayah Semarang timur. Memiliki 48 kamar simply dan 2 kamar unique dengan kombinasi warna yang berbeda di setiap lantainya, sehingga menambah kenyamanan.

Setidaknya, ada tiga tipe kamar yang sudah disediakan di tempat ini, yaitu Unique Room, Simply Room, dan Simply Corner. Tarif Unique Room berkisar Rp550.000 per malam, sedangkan biaya sewa Simply Room dan Simply Corner sekitar Rp450.000 per malam. Untuk pemesanan, bisa langsung via situs resmi hotel atau menghubungi nomor telepon (024) 76740077.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan