Princess Crown Villa 2, Akomodasi Keluarga Dekat Jatim Park 3




Princess Crown Villa 2 (sumber: traveloka)
Princess Crown Villa 2 (sumber: traveloka)

Apakah Anda tengah merencanakan keluarga ke Kota , dan ingin menginap di sebuah yang letaknya dekat Jatim Park 3? Jika iya, Princess Crown Villa 2 merupakan salah satu penginapan yang bisa Anda jadikan sebagai tempat beristirahat.

Princess Crown Villa 2 merupakan sebuah penginapan dengan tiga tidur yang beralamat di Jalan Mojorejo, Perumahan Mojorejo Graha Family Park, Kecamatan Junrejo, , . Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Jatim Park 3.

Teras Princess Crown Villa 2 (sumber: traveloka)
Teras Princess Crown Villa 2 (sumber: traveloka)

Lokasinya yang berada di Junrejo memang cukup jauh dari beberapa objek populer di Batu bagian barat atau utara, seperti Selecta dan Paralayang. Pasalnya, untuk menuju kedua tempat tersebut, membutuhkan waktu sekitar 25 menit berkendara.. Sementara, untuk Anda yang ingin mengunjungi theme park lainnya yang lebih dahulu populer seperti Jatim Park 1, BNS, atau Museum Angkut, Anda membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara.

Menurut tamu yang pernah menginap, akomodasi ini terletak di sebuah lingkungan yang tenang dan juga asri. Tidak hanya itu, mereka beranggapan bahwa yang disediakan pengelola sudah memadai.

Ruang tamu Princess Crown Villa 2 (sumber: traveloka)
Ruang tamu Princess Crown Villa 2 (sumber: traveloka)

Princess Crown Villa 2 termasuk penginapan yang menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Saat menginap, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti home theater, karaoke keluarga, LED TV, ruang tamu, ruang keluarga, kulkas, rice cooker, dapur lengkap dengan peralatannya, taman, dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu, pengelola juga sudah menyiapkan kopi, teh, dan mi instan yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

Soal kamar, Princess Crown Villa 2 menawarkan total tiga kamar, yang masing masing sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur double, dua extra bed, lemari, dan kamar mandi yang telah didukung dengan water heater. Untuk ukuran penginapan yang mampu menampung hingga 8 orang, per malamnya, pengunjung dipatok sebesar Rp800.000 saat weekday dan Rp1.000.000 saat weekend. tersebut dapat naik sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang diterapkan pengelola.

Salah satu kamar di Princess Crown Villa 2 (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Princess Crown Villa 2 (sumber: traveloka)

Pengelola Princess Crown Villa 2 menetapkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB, sedangkan check-in minimal pukul 14.00 WIB. Bagi wisatawan yang tertarik menginap di akomodasi ini saat berlibur di Kota Apel, bisa langsung datang ke alamat properti. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi di salah satu situs online atau langsung menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0813 5782 3999.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum menginap di Princess Crown Villa 2. Pertama, pembatalan maksimal dilakukan 7 hari sebelum kedatangan. Selanjutnya, pengelola tidak dapat mengembalikan DP yang sudah dibayar. Terakhir, tamu dilarang membawa peliharaan selama menginap. 

Lihat Juga:   Homestay Arjuna, Penginapan Murah & Strategis di Dieng, Wonosobo




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan