Permata Brantas Homestay Syariah, Akomodasi Hemat di Dekat Jl. Soehat, Malang

Homestay, syariah, penginapan, akomodasi, tempat inap, kota malang, korea, jepang, booking, fasilitas, alamat, lokasi, jawa timur, tipe kamar, tarif, telepon

Semakin hari, para pengusaha pariwisata semakin sadar akan besarnya potensi wisatawan Muslim. Di beberapa negara seperti Korea dan Jepang, halal dan bahkan sedang dijadikan prioritas pengembangannya.

Wisata syariah, atau yang lebih dikenal sebagai halal tourism. adalah pengelolaan dan penyediaan jasa wisata dengan menggunakan kaidah hukum Islam. Produk yang ditawarkan dalam wisata ini antara lain halal fooddan penginapan syariah.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi syariah,di beberapa kota seperti , Surabaya, , dan Malang, berkonsep demikian bisa dengan mudah ditemukan. Jika kebetulan Anda tengah merencanakan kunjungan ke Malang, Anda dapat menemukan beberapa berkonsep syariah, salah satunya adalah Permata Brantas Syariah.

Permata Brantas Homestay Syariah beralamat di Jl. Perumahan Permata Brantas Indah Kavling 9, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, . Penginapan ini berjarak cukup dekat dengan Jalan Soekarno-Hatta, yang menjadi pusatnya jajanan di Kota Malang.

Lihat Juga:   Info Fasilitas Dan Tiket Masuk Ocean View Residence Jepara

Lokasinya yang tak jauh dari kawasan Soehat, membuat tempat ini dapat dijangkau dengan mudah dari beberapa pusat transportasi. Jika Anda datang dari Terminal Arjosari, Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit berkendara untuk menuju penginapan ini. Sementara, bila Anda berangkat dari Stasiun Kota Baru Malang, jaraknya hanya sekitar 7 km.

Homestay, syariah, penginapan, akomodasi, tempat inap, kota malang, korea, jepang, booking, fasilitas, alamat, lokasi, jawa timur, tipe kamar, tarif, telepon

Salah satu kamar di Permata Brantas Homestay Syariah

Beberapa tempat populer lainnya juga berjarak tidak jauh, misalnya Universitas Brawijaya yang hanya berjarak sekitar 2 km, Polinema yang berjarak sekitar 1,7 km, dan Taman Krida Budaya yang berjarak sekitar 1,5 km. Selain itu, jika Anda tertarik untuk berwisata di Kampung Warna Jodipan, jaraknya sekitar 5 km dari penginapan.

Selain lokasi yang cukup strategis, bermalam di tempat inap ini juga terbilang . Dengan membayar sewa mulai Rp50.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas umum seperti tempat parkir yang cukup luas, ruang tamu, teras, sofa, LED TV, ruang santai, dan dapur umum. Selain itu, ada pula kamar mandi yang dilengkapi dengan shower.

Lihat Juga:   Daftar Hotel yang Lokasinya Paling Dekat dengan Kidzania Jakarta

Sementara, untuk kamarnya, penginapan ini menawarkan tiga tipe kamar, yakni Kamar Single, Kamar Standard, dan Kamar Keluarga. Di tiap kamar, Anda akan menemukan fasilitas seperti kipas angin, tempat tidur yang nyaman, selimut, colokan listrik, dan sajadah. Berikut tarif dan fasilitas kamar di Permata Brantas Homestay Syariah.

 

Homestay, syariah, penginapan, akomodasi, tempat inap, kota malang, korea, jepang, booking, fasilitas, alamat, lokasi, jawa timur, tipe kamar, tarif, telepon

Ruang santai di Permata Brantas Homestay Syariah

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar Singlekipas angin, tempat tidur yang nyaman, selimut, colokan listrik, dan sajadahRp50.000
Kamar Standardkipas angin, tempat tidur yang nyaman, selimut, colokan listrik, dan sajadahRp100.000
Kamar Familykipas angin, tempat tidur yang nyaman, selimut, colokan listrik, dan sajadahRp125.000

Jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0818-0500-0797. Selain itu, Anda bisa datang secara langsung atau memesan melalui salah satu situs booking online.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>