Pepito Homestay Batu, Akomodasi Keluarga Tarif Rp450 Ribuan




Eksterior Pepito Homestay Batu (sumber: traveloka)
Eksterior Pepito Homestay Batu (sumber: traveloka)

Pepito Homestay Batu merupakan akomodasi rumahan yang dilengkapi dengan dua unit kamar tidur. Akomodasi ini beralamat di Kompleks Perumahan Puri Indah Blok I5 No. 9, Desa Oro-Oro Ombo, Batu, . Letaknya yang dekat dengan beberapa tempat wisata membuat penginapan ini cukup digemari oleh pelancong.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, akomodasi ini memang berjarak cukup dekat dengan beberapa theme park yang berada di Oro-Oro Ombo. Ke BNS, pengunjung cukup menempuh perjalanan sekitar 5 menit dengan berkendara. Tak hanya itu, theme park lainnya seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park hanya berjarak sekitar 1,5 km.

Walaupun berlokasi di tengah perumahan, untuk menjangkau akomodasi ini tidaklah susah. Dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat ini, belok kiri sekitar 1 km, maka Anda akan menemukan penginapan yang berada di kiri jalan.

Ruang tamu Pepito Homestay (sumber: traveloka)
Ruang tamu Pepito Homestay (sumber: traveloka)

Menurut penuturan yang pernah menginap, akomodasi ini menampilkan desain modern minimalis yang enak dipandang. Selain itu, pelayanan yang ramah dan rumah yang selalu bersih menjadi nilai plus lainnya.

Kapasitas Pepito Homestay Batu membuatnya cocok dijadikan tempat beristirahat bagi Anda yang datang bersama keluarga kecil. Dilengkapi dengan dua unit kamar, akomodasi ini mampu menampung pengunjung hingga enam orang. Tak hanya itu, fasilitas kamarnya juga oke. Saat menginap, Anda bisa menikmati tempat tidur yang nyaman, lemari besar, tempat rias, wastafel, dan LED TV. Selain itu, ada juga kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathtub.

Selain fasilitas kamar yang oke, fasilitas di public area juga mumpuni. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti dapur lengkap dengan peralatannya, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, ruang tamu, teras, dan home theater. Selain itu, ada pula koneksi Wi-Fi yang bisa digunakan selama 24 jam non-stop.

Salah satu kamar di Pepito Homestay Batu (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Pepito Homestay Batu (sumber: traveloka)

Walaupun fasilitasnya lengkap dan berkapasitas besar, Pepito Homestay Batu tetap memberikan yang affordable. Per malamnya, pengunjung cukup membayar sebesar Rp450.000. Layaknya akomodasi lain di Kota Batu, tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan saat high season, biayanya bisa naik.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama di Kota Batu, Anda bisa memesannya di situs Traveloka.com. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui telepon di nomor 0812 5252 6692.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum Anda memutuskan untuk menginap. Pertama, check-out maksimal dilakukan pukul 12.00, sedangkan check-in minimal pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, Anda tidak dapat melakukan refund jika terjadi pembatalan oleh pihak tamu. 

Lihat Juga:   Omah Dusun Yogyakarta, Guest House Bernuansa Pedesaan Dekat Kampus UMY




Tentang M. Nur Fahmi1153 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan