Penginapan Sepakat Dua Pontianak, Akomodasi Murah Dekat Tugu Khatulistiwa




Penginapan Sepakat Dua Pontianak
Penginapan Sepakat Dua Pontianak

Pontianak merupakan kota yang dilalui garis lintang 0 derajat di dan menjadi salah satu kota dengan banyak tempat wisata, seperti Sungai Kapuas, Kadariah, dan Tugu Khatulistiwa.[1] Nah, bagi Anda yang dari luar kota dan belum menemukan akomodasi di Pontianak sebelum mengeksplorasi spot rekreasinya, mungkin Anda bisa menginap di Penginapan Sepakat Dua Pontianak. Tempat inap ini konon menawarkan fasilitas lengkap dengan tarif relatif terjangkau.

Wisata Dekat Penginapan Sepakat Dua Pontianak

Penginapan Sepakat Dua Pontianak beralamat di Jl. Sepakat II UNTAN, Gg. Padaherang No.2, Bansir Darat, Pontianak Tenggara, Pontianak, dan dekat beberapa tempat wisata populer. Dari akomodasi menuju Digulis Park, Anda hanya perlu berkendara selama lima menit.

Jika Anda ingin berwisata sejarah sekaligus berfoto dan piknik, Anda bisa mampir ke Rumah Radakng Kalimantan Barat. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda jumpai di spot wisata tersebut. Selain itu, tempat wisata ini sangat ramah keluarga. Anda hanya perlu berkendara sebentar dari Penginapan Sepakat Dua Pontianak menuju area wisata ini.

Masih banyak lagi tempat wisata yang dekat Penginapan Sepakat Dua Pontianak dan ramah keluarga, seperti Sungai Kapuas, Kadariah, Tugu Khatulistiwa, Tugu Alianyang, dan Kolam Renang Delta Kapuas. Anda tinggal memilih mau berwisata ke mana saat sampai di Pontianak.

Loby Penginapan Sepakat Dua Pontianak
Loby Penginapan Sepakat Dua Pontianak

Fasilitas Penginapan Sepakat Dua Pontianak

Setelah puas rekreasi ke spot wisata sekitar Penginapan Sepakat Dua Pontianak, saatnya Anda kembali ke penginapan. Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, bisa langsung memarkirkan kendaraan di halaman akomodasi. Sudah ada area parkir yang luas dengan konsep outdoor menghadap ke bangunan penginapan.

Lihat Juga:   Sweet Garden Guest House, Penginapan Nyaman Cita Rasa Hotel Bintang 3 di Kota Malang

Meskipun berada di daerah panas, hawa di Penginapan Sepakat Dua Pontianak terasa sejuk. Ini karena terdapat taman-taman mini di tiap sudut bangunan. Ada juga teras dengan bangku dan kursi kayu sebagai spot bersantai. Para tamu dibebaskan untuk nongkrong di area ini. Bahkan Anda bisa minum kopi sambil berbincang.

Memasuki area lobi Penginapan Sepakat Dua Pontianak, Anda akan disambut hangat oleh resepsionis. Anda bisa langsung melakukan reservasi. Jika belum memasuki waktu check in, Anda bisa menunggu setelah reservasi di ruang tunggu. Area tunggu ini terbilang cukup luas dengan sofa dan kursi kayu. Sebagai hiburan, terdapat rak majalah dan TV saluran kabel. Ada juga Wifi yang bisa Anda manfaatkan untuk browsing, streaming, dan main game online.

Bagi Anda yang lapar, Anda bisa membeli makanan di warung sekitar penginapan. Anda juga bisa memesan makanan di tempat makan Penginapan Sepakat Dua Pontianak. Makanan yang dipesan bisa langsung disantap di tempat atau dibawa ke kamar. Ada beberapa hidangan yang ditawarkan tempat inap, seperti mie kuah, mie goreng, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

Selain itu, area makan keluarga yang lebih mirip kafe di Penginapan Sepakat Dua Pontianak menawarkan aneka minuman. Anda bisa memesan kopi, teh, jus, hingga aneka soft drink. Anda juga bisa memesan aneka camilan, seperti gorengan dan jagung bakar.

Tergolong sebagai akomodasi yang mewah, area di Penginapan Sepakat Dua Pontianak terpisah dengan lobi, ruang serbaguna, spot bersantai, dan restoran keluarga. Hampir semua kamarnya sudah dibekali dengan balkon atau teras sebagai area bersantai. Terdapat set meja dan kursi di area balkon atau teras sebagai perabotannya.

Lihat Juga:   Penginapan Hemat di Cikarang - Bekasi

-kamar di Penginapan Sepakat Dua Pontianak berada di lantai satu hingga dua. Anda bisa memilih kamar mana yang nyaman untuk menginap. Terdapat tangga dari besi di samping area lobi sebagai akses menuju kamar di lantai dua.

Sementara itu, bagian dalam Penginapan Sepakat Dua Pontianak sudah fasilitasi dengan TV, AC, tempat tidur, alat membuat minuman, lemari pakaian, set meja rias, tempat menjemur handuk, dan kursi santai. Ada juga kamar mandi dalam dengan perlengkapan mandi lengkap, wastafel, shower, dan kloset duduk.

Kamar Penginapan Sepakat Dua Pontianak - (@Zulverdi D Anwar)
Penginapan Sepakat Dua Pontianak – (@Zulverdi D Anwar)

Tarif Penginapan Sepakat Dua Pontianak

Sebagai bocoran, menurut salah satu pelancong, wisatawan perlu membayar harga sewa mulai Rp90 ribu hingga Rp130 ribu per malam untuk menginap di Penginapan Sepakat Dua Pontianak. Jika Anda ingin menambah bed, Anda perlu membayar biaya sewa bed Rp170 ribu per malam. Itu belum termasuk sarapan, air mineral dalam kamar, dan kopi atau teh.

Tarif sewa kamar Penginapan Sepakat Dua Pontianak tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan pemesanan kamar secara langsung di lokasi atau menghubungi pihak pengelola akomodasi melalui telepon di nomor 0813 4506 1551.

[1] D., Riska Aprilia Ayuningtyas & Sri Hidayati Djoeffan. 2010. Strategi Pengembangan Pariwisata di Sepanjang Sungai Kapuas Kota Pontianak. Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Islam Bandung, Vol. 10(1).




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan