Penginapan Olympic, Akomodasi di Pusat Kuliner Ambon Bertarif Murah

Penginapan Olympic - visit.ambon.go.id

Kepulauan Maluku selama ini terkenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki wisata bahari yang sangat indah. Saat traveling ke Maluku, para wisatawan biasanya akan memutuskan untuk beristirahat di Kota . Ketika berada di , Anda tak perlu bingung mencari penginapan, sebab di sana sudah tersedia beragam fasilitas akomodasi yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan budget.

Penginapan Olympic - visit.ambon.go.id

Olympic – visit.ambon.go.id

 

Salah satu penginapan yang nyaman dan layak inap di Ambon adalah Penginapan Olympic. Penginapan Olympic berada di Jl. Sam Ratulangi, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Karena ada di Jl. Sam Ratulangi, maka Anda dijamin tak akan kelaparan. Pasalnya kawasan Sam Ratulangi terkenal sebagai pusat kuliner di Kota Ambon.

Di samping itu, penginapan kelas melati ini cukup unik karena bangunannya tidak melebar ke belakang, namun sengaja dibangun tinggi bertingkat. Penginapan Olympic merupakan bangunan 5 tingkat dengan jumlah yang disediakan sekitar 40 .

Jika Anda hendak berlibur ke Ambon sambil membawa rombongan orang banyak, maka Penginapan Olympic bisa menjadi alternatif sarana akomodasi yang sangat recommended. Meskipun hanya penginapan standar, di Penginapan Olympic sudah disediakan fasilitas yang memadai seperti pendingin udara alias air conditioner (AC), air panas, televisi, sarapan, serta double bed di tiap kamarnya.

Jika Anda malas keluar hotel, Anda tak perlu kebingungan mencari kebutuhan pribadi seperti minuman ringan, rokok, atau sekadar makanan kecil, sebab di lantai paling bawah sudah disediakan kulkas serta etalase berisi berbagai jenis snack atau kebutuhan yang bisa Anda beli kapan saja.

Di Penginapan Olympic menyediakan 5 kamar yang harganya ditentukan berdasar lantai di mana kamar tersebut berada. Kamar yang berada di lantai paling dasar atau lantai 1 dibanderol dengan rate per malam sebesar Rp 225 ribu, kemudian kamar di lantai 2 biaya menginapnya paling mahal, yakni sekitar Rp 250 ribu. Lalu di kamar melati lantai 3 per malamnya Rp 150 ribu. Di lantai 4 tersedia kamar dengan Rp 150 ribu dan Rp 125 ribu. Jika ingin kamar yang paling , Anda bisa tidur di lantai paling atas atau lantai 5 dengan rate per malam Rp 125 ribuan saja. Sangat kan?

Berikut harga lengkap seluruh kamar di Penginapan Olympic Ambon:

Tipe Kamar Biaya per Malam
Melati lantai 1 Rp 225 ribu
Melati lantai 2 Rp 250 ribu
Melati lantai 3 Rp 150 ribu
Melati lantai 4 Rp 150 ribu / Rp 125 ribu
Melati lantai 5 Rp 125 ribu

Apabila Anda hendak menginap di Penginapan Olympic, Anda dapat langsung check in dengan datang ke atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon (0911) 341623 atau 081247222762.

Lihat Juga:   Lokasi Hotel di dekat WBL, Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>